Kamis 27 Jul 2023 16:23 WIB

Dorong Geliat Pengusaha UMKM Halal, bank bjb syariah Dukung Hijrahfest 2023

Hijrah Fest 2023 akan dipusatkan di Ibu Kota Kabupaten Bandung, Soreang.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Bank Jabar Banten Syariah Tbk (bank bjb syariah) mendukung penuh pelaksanaan Hijrahfest 2023 yang akan digelar di Gedung Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 28 --- 30 Juli.
Foto: hijrahfest.com
PT Bank Jabar Banten Syariah Tbk (bank bjb syariah) mendukung penuh pelaksanaan Hijrahfest 2023 yang akan digelar di Gedung Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 28 --- 30 Juli.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- PT Bank Jabar Banten Syariah Tbk (bank bjb syariah) mendukung penuh pelaksanaan Hijrahfest 2023 yang akan digelar di Gedung Bale Rame, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 28 --- 30 Juli.

Menurut Direktur utama bank bjb syariah Adang A Kunandar, pihaknya menjadi sponsor utama dalam pelaksanaan Hijrah Fest 2023 apalagi kegiatan ini akan dipusatkan di Ibu Kota Kabupaten Bandung, Soreang.

Selain itu, kata Adang, dukungan penuh bank bjb syariah ini terhadap Hijrahfest 2023 ini diharapkan dapat menggerakan ekonomi dan UMKM halal dari berbagai wilayah Indonesia.

“Ini merupakan kegiatan yang dihadiri komunitas dari berbagai latar belakang, mulai dari pendakwah, komunitas pengusaha, artis hingga tokoh nasional,” ujar Adang A Kunandar.

 

Adang mengatakan, pihaknya senantiasa mendukung kegiatan yang bisa menggerakan ekonomi. Serta, pendukung perkembangan produk-produk UMKM Halal.

Festival bertajuk "Bandung Bedas" ini akan mendatangkan banyak figur publik dan komunitas untuk berbagi ilmu dan pengalaman.

Pendakwah yang akan memeriahkan Hijrahfest Bandung Bedas di antaranya Sheikh Assim al Hakeem, Ustadz Oemar Mita, Ustadz Taqy Malik, dan masih banyak lagi.  Sejumlah public figure seperti Arie Untung, Irwansyah, Tengku Wisnu, dan Dimas Seto juga akan turut hadir menyapa pengunjung.

Selain kajian ilmu, Hijrahfest juga akan diramaikan dengan bazaar UMKM halal,mulai dari fashion, kuliner, fintech syariah, properti, tour & travel dan banyak produk UMKM lainnya.

Selain  itu, bank bjb syariah juga memberikan promo tiket presale Hijrahfest seharga Rp 55.000, selama periode pelunasan 22-24 Juli 2023. Tiket presale Hijrah Fest tersebut bisa diakses melalui situs hijrahfest.id atau link bit.ly/TiketPresaleHijrahFestbjbs.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement