Sabtu 12 Aug 2023 10:16 WIB

Emirates Hadirkan Amenity Kit Bulgari Untuk Penerbangan Musim Gugur dan Dingin

Rangkaian amenity kit baru Emirates menghadirkan palet warna dan wewangian baru.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Pesawat Airbus A380 milik maskapai penerbangan Emirates.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pesawat Airbus A380 milik maskapai penerbangan Emirates.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emirates meluncurkan koleksi baru amenity kit Bulgari untuk penerbangan musim gugur dan musim dingin untuk pelanggan di Kelas Utama dan Bisnis. Rangkaian amenity kit baru Emirates menghadirkan palet warna dan wewangian baru, cermin, dan produk lainnya untuk kenyamanan penumpang selama penerbangan pada rute tertentu dan penerbangan jarak jauh.

"Sesuai dengan komitmen Emirates untuk memberikan pengalaman yang luar biasa di pesawat, tas amenity kit Kelas Utama dan Bisnis menampilkan warna dan desain yang sedang tren saat ini serta wewangian Bulgari yang dikemas dalam botol yang didesain khusus untuk Emirates," seperti tertulis dalam keterangan resmi Emirates, Sabtu (12/8/2023).

Baca Juga

Koleksi baru ini menghadirkan delapan tas koleksi berbeda di Kelas Utama dan Bisnis dalam balutan warna cokelat dan hitam klasik, warna perak dengan lilac, atau warna hitam dengan sentuhan lilac. Amenity kit Emirates di Kelas Bisnis menampilkan salah satu warna paling stylish di tahun 2023, yaitu perak. Penumpang akan mendapatkan dua jenis tas, kantong (pouch), dan perlengkapan mandi klasik, keduanya terbuat dari kulit vegan yang dibalut dengan warna perak metalik dengan sentuhan warna lilac.

Setiap kit menawarkan beberapa produk Bulgari, termasuk parfum ikonik BVLGARI OMNIA Amethyste Eau de Toilette. Parfum ini dibuka dengan aroma cerah dan sitrus dari pink grapefruit dan green sap saat pertama kali disemprot dan diikuti oleh sentuhan middle notes Damascena Rose Absolute yang semerbak. Parfum ini memiliki aroma kayu hangat dari base notes heliotrope dan solarwood.

"Penumpang juga akan mendapatkan pelembap wajah dan pelembap tubuh Omnia Amethyste untuk menjaga kulit tetap terhidrasi selama penerbangan, pelembap bibir dari Bulgari, dan beberapa kebutuhan penting lainnya termasuk perlengkapan gigi, cermin ganda yang terbuat dari jerami gandum yang ramah lingkungan, deodoran, tisu, dan sisir rambut lipat," tertulis dalam keterangan yang sama.

Sementara penumpang yang menyukai gaya maskulin akan tertarik dengan dua tas amenity kit dengan kain hitam klasik dalam berbagai bentuk dengan sentuhan kulit vegan berwarna coklat. Parfum yang termasuk dalam amenity kit ini adalah BVLGARI POUR HOMME Eau de Toilette, parfum dengan aroma musk kayu dan bunga di mana notes teh Darjeeling, teratai air, dan kayu guaiac berpadu  sempurna untuk menciptakan efek yang menenangkan.

Tas amenity kit ini juga berisi krim cukur dan pelembap tubuh Bulgari yang terinspirasi oleh parfum ikonik Pour Homme, pisau cukur Gillette, busa cukur, perlengkapan gigi, deodoran, tisu, dan sisir rambut lipat yang terbuat dari jerami gandum yang ramah lingkungan.

Di Kelas Utama, Emirates menghadirkan empat tas koleksi berbeda dalam koleksi amenity kit mewahnya; dua dari kulit vegan hitam dengan aksen lilac, dan dua dari kain hitam berkualitas tinggi di mana beberapa memiliki aksen kulit vegan bewarna coklat. Semua tas amenity kit berisi serangkaian produk mewah yang dipersonalisasi.

Amenity kit hitam dan lilac berisi cermin baru berukiran Bulgari bewarna emas yang dibuat secara eksklusif untuk Emirates dan terbungkus dalam kantong Bulgari lembut, serta botol eksklusif BVLGARI LE GEMME Desiria Eau de Parfum 30ml. Parfum dengan wangi bunga mawar yang harum  ini terdiri dari paduan violet jade, magnolia, dan kelopak mawar. Parfum ini dilengkapi dengan pelembap wajah dan tubuh dengan wangi yang sama. Amenity kit ini juga berisi perlengkapan gigi, handuk pembersih yang menyegarkan, deodoran, tisu, dan sisir rambut lipat agar penumpang tiba di tempat tujuan dengan kondisi yang segar sepenuhnya.

Amenity kit hitam dan cokelat berisi satu botol eksklusif BVLGARI LE GEMME Gyan Eau de Parfum  30ml, parfum dengan wangi bunga kayu semerbak dari paduan aroma Patchouli dan Jasmine  Sambac. Profil aroma parfum ini menggambarkan bahwa 'nilam melambangkan safir Kashmir yang bertekstur lembut seperti beludru, sementara melati sambac mengingatkan pada langit Himalaya yang memukau'.

Amenity kit ini juga dilengkapi dengan after shave balm dan pelembap tubuh Bulgari Le Gemme Gyan yang melembapkan, handuk pembersih, pisau cukur Gillette, busa cukur, perlengkapan gigi, deodoran, tisu, dan sisir rambut lipat. Di dalam pesawat A380, penumpang Kelas Utama dapat menggunakan Onboard Shower Spa yang menawarkan rangkaian produk mewah dari Voya, merek produk organik dan ramah lingkungan dari Irlandia.

Penumpang Kelas Utama juga dapat menikmati rangkaian perawatan kulit dari Byredo, merek mewah asal Swedia, di suite pribadi mereka. Penumpang kelas Ekonomi dan Ekonomi Premium juga dapat menantikan amenity kit koleksi terbaru yang akan diluncurkan menjelang akhir tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement