Sabtu 05 Aug 2023 21:41 WIB

BSI Luncurkan Layanan Hajj & Umrah Concierge untuk Nasabah Prioritas

BSI komitmen memberi kemudahan dan kenyamanan bagi jamaah nasabah prioritas.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Fuji Pratiwi
PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) resmi meluncurkan layanan eksklusif Hajj & Umrah Concierge untuk nasabah prioritas, Sabtu (5/8/2023).
Foto: Republika/Retno Wulandhari
PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) resmi meluncurkan layanan eksklusif Hajj & Umrah Concierge untuk nasabah prioritas, Sabtu (5/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) meluncurkan layanan eksklusif Hajj & Umrah Concierge. Dengan layanan ini, BSI berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan, kenyamanan, dan pengalaman haji dan umrah yang berkesan bagi jamaah nasabah prioritas.

Direktur Sales and Distribution Anton Sukarna menjelaskan BSI Hajj & Umrah Concierge merupakan layanan one stop solution khusus untuk nasabah BSI Prioritas yang akan merencanakan atau melaksanakan ibadah haji khusus atau umrah eksklusif. "Melalui Hajj & Umrah Concierge ini, BSI menyediakan layanan-layanan khusus untuk nasabah BSI prioritas," kata Anton pada acara Priority Gathering: Exclusive Launch Of Hajj & Umrah Concierge di The Westin Jakarta, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga

Terdapat empat jenis layanan yang akan didapatkan nasabah prioritas BSI dalam layanan Hajj & Umrah Concierge. Pertama, nasabah dapat melakukan konsultasi spiritual. Kedua, nasabah dibantu dengan layanan solusi finansial.

Ketiga, nasabah bisa mendapatkan penawaran paket spesial haji plus dan umrah ekslusif. Terakhir, nasabah akan mendapatkan ekstra benefit eksklusif seperti Special Forex Rate, Domestic Merchant Diskon, Cashback transaksi dan Installment Paket Umroh.

"Insya Allah, layanan ini akan bermanfaat dan membantu mempermudah nasabah kami yang ingin melakukan ibadah haji dan umrah. Ini juga merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menjadi sahabat finansial, sahabat sosial, dan sahabat spiritual bagi nasabah," kata Anton.

Di sisi lain, SVP Wealth Management BSI Asri Natanegeri mengatakan, masyarakat Indonesia menghadapi beberapa tantangan untuk pergi haji dan umrah. Waktu tunggu yang semakin panjang untuk berangkat haji dan inflasi harga haji di Indonesia merupakan tantangan yang dihadapi masyarakat yang ingin berhaji. "Oleh karena itu, BSI ingin hadir dalam perjalanan panjang berhaji dan memastikan nasabah berhasil dalam melakukan perencanaan keuangan sehingga nasabah bisa berhasil untuk berangkat haji," kata Asri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement