Senin 19 Feb 2024 07:44 WIB

Ini Link Promo Tiket AirAsia

Berdasarkan tarif promosi ini, tarif dasar penerbangan sepenuhnya gratis.

Sejumlah armada pesawat AirAsia terparkir di Apron Terminal 1D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (5/5/2020).
Foto: ANTARA/fauzan
Sejumlah armada pesawat AirAsia terparkir di Apron Terminal 1D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (5/5/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, SEPANG -- AirAsia mengumumkan peluncuran Kampanye Kursi Gratis yang sangat dinantikan hari ini, Senin (19/2/2024) atau yang pertama di tahun 2024. Melalui keterangan tulis di laman resminya, Ahad (18/2/2024), AirAisa menyebut memberi diskon besar-besaran untuk jutaan kursi ke lebih dari 130 destinasi di seluruh dunia.

Group Chief Executive Officer, AirAsia Aviation Group, Bo Lingam, mengatakan, segala sesuatu tentang AirAsia, mulai dari jaringan yang luas hingga rute-rute unik hingga tarif murah. "Dengan mempertimbangkan nilai inti kami, menjadi 'maskapai penerbangan rakyat', kami selalu dengan senang hati menawarkan lebih banyak penawaran bernilai tambah melalui Kampanye Kursi Gratis," kata dia.

Baca Juga

Terbang dari Kuala Lumpur, jelajahi tempat-tempat terkenal di Malaysia seperti Langkawi, Kuching, Kota Kinabalu, dan Penang hanya dengan harga 28 ringgit Malaysia (sekitar Rp 90 ribu) sekali jalan. Atau, kembangkan sayap Anda lebih jauh melintasi Asean ke Krabi yang memiliki pantai, Trivandrum yang kaya akan budaya, dan surga kuliner Bali mulai dari 83 ringgit Malaysia (sekitar Rp 122 ribu) sekali jalan.

Bagi Anda yang lebih suka bertualang, AirAsia juga mengadakan Obral Besar untuk penerbangan ke berbagai destinasi di Asia dan sekitarnya, dengan tarif mulai hanya 299 ringgit Malaysia (sekitar Rp 960 ribu) sekali jalan ke Taipei, Seoul, New Delhi, Almaty, dan masih banyak lagi. Kursi yang dipesan selama kampanye ini dapat digunakan untuk perjalanan antara 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025. 

Anda bisa mengunjungi airasia Superapp atau www.airasia.com untuk memesan kursi promo tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement