Senin 19 Feb 2024 04:10 WIB

Promo AirAsia, Serbu Tiket Gratis Perdana Tahun Ini

Terbang dari Kuala Lumpur, AirAsia tiket promo mulai Rp 90 ribu ke destinasi di Asean

Pesawat AirAsia
Foto: ABC News/Frances Bell
Pesawat AirAsia

REPUBLIKA.CO.ID, SEPANG -- AirAsia mengumumkan peluncuran Kampanye Kursi Gratis yang sangat dinantikan hari ini, Senin (19/2/2024) atau yang pertama di tahun 2024. Melalui keterangan tulis di laman resminya, Ahad (18/2/2024), AirAisa menyebut memberi diskon besar-besaran untuk jutaan kursi ke lebih dari 130 destinasi di seluruh dunia.

Terbang dari Kuala Lumpur, jelajahi tempat-tempat terkenal di Malaysia seperti Langkawi, Kuching, Kota Kinabalu, dan Penang hanya dengan harga 28 ringgit Malaysia (sekitar Rp 90 ribu) sekali jalan. Atau, kembangkan sayap Anda lebih jauh melintasi Asean ke Krabi yang memiliki pantai, Trivandrum yang kaya akan budaya, dan surga kuliner Bali mulai dari 83 ringgit Malaysia (sekitar Rp 122 ribu) sekali jalan.

Baca Juga

Bagi Anda yang lebih suka bertualang, AirAsia juga mengadakan Obral Besar untuk penerbangan ke berbagai destinasi di Asia dan sekitarnya, dengan tarif mulai hanya 299 ringgit Malaysia (sekitar Rp 960 ribu) sekali jalan ke Taipei, Seoul, New Delhi, Almaty, dan masih banyak lagi. Kursi yang dipesan selama kampanye ini dapat digunakan untuk perjalanan antara 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025. 

Berdasarkan tarif promosi ini, tarif dasar penerbangan sepenuhnya gratis. Anda perlu membayar pajak bandara dan biaya terkait, sehingga Anda dapat melakukan perjalanan keliling dunia tanpa biaya apa pun.

Anda bisa mengunjungi airasia Superapp atau www.airasia.com untuk memesan kursi promo tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement