Jumat 01 Dec 2023 04:10 WIB

Raih Anugerah Syariah Republika 2023, Rumah Zakat Terus Lakukan Transformasi dan Inovasi

Rumah Zakat menyabet penghargaan sebagai Lembaga Filantropi Inovasi Digital Terbaik.

Rep: Muhyiddin/ Red: Natalia Endah Hapsari
Rumah Zakat kembali mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Filantropi Inovasi Digital Terbaik dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023 di Jakarta, Kamis (30/11/2023) malam.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Rumah Zakat kembali mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Filantropi Inovasi Digital Terbaik dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023 di Jakarta, Kamis (30/11/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat kembali mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Filantropi Inovasi Digital Terbaik dalam acara Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023 di Jakarta, Kamis (30/11/2023) malam.

Acara ini merupakan bentuk penghargaan tertinggi bagi para pelaku industri keuangan syariah dan lembaga terkait di Indonesia. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki kepada Chief Executive Officer (CEO) Rumah Zakat, Irvan Nugraha. 

Baca Juga

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Republika atas apresiasinya kepada Rumah Zakat dalam ASR 2023 kali ini," ujar Irvan.

Dengan meraih menghargaan ini, dia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, mitra kolaborasi Rumah Zakat, dan tim Rumah Zakat yang terus melakukan inovasi sebagai upaya untuk meningkatkan kinerjanya, serta memberikan kemudahan layanan terbaik secara digital. 

 

"Sejak tahun 2020, Rumah Zakat melakukan transformasi organisasi di bidang teknologi digital dan alhamdulillah kita terus melakukan inovasi, mengeluarkan beberapa layanan terbaru seperti Rumah Zakat App 2.0. Ini adalah layanan memberikan kemudahan buat para muzakki, para donatur," ucap Irvan. 

Irvan menambahkan, Rumah Zakat juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kesesuaian secara syariah, kesesuaian secara regulasi, serta meningkatkan kinerja untuk mewujudkan cita-cita NKRI dalam menghadirkan kesejahteraan buat masyarakat, memberikan kemudahan bagi muzakki, dan tentunya juga menjadi mitra terbaik buat pemerintah buat negara. 

Republika kembali menggelar ajang penghargaan terhadap para pelaku ekonomi dan bisnis syariah, Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023. Perhelatan tahunan yang telah dilaksanakan sejak 2017 ini digelar di Jakarta pada Kamis (30/11/2023) malam.

"Tahun ini Republika untuk ketujuh kalinya akan menggelar ASR. Anugerah Syariah Republika adalah bentuk apresiasi terhadap pelaku perekonomian syariah di Indonesia," ujar Pemimpin Redaksi Republika, Elba Damhuri.

Selain sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan keuangan syariah, ASR juga menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pelaku keuangan syariah di Tanah Air. Ajang ini juga merupakan apresiasi terhadap pelaku ekonomi syariah baik itu terkait produk layanan hingga terobosan inovasi. Termasuk transformasi digital untuk mengikuti kebutuhan masyarakat.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement