Sabtu 08 Jul 2023 23:37 WIB

BSI Maslahat Salurkan Hewan Kurban untuk 16 Ribu Orang

Penyaluran kurban BSI Maslahat ada di 34 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Penyerahan hewan kurban BSI Maslahat.
Foto: Dok. Republika
Penyerahan hewan kurban BSI Maslahat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Maslahat telah menyalurkan sebanyak 1.050 domba kambing dan 170 sapi ke seluruh Indonesia saat momen Idul Adha 1444 H. Jumlah penerima manfaat dari program Menebar Kebaikan Kurban 2023 sebanyak 16.730 orang.

Lokasi penyaluran kurban BSI Maslahat 2023 ada di 34 titik yang tersebar di 14 Provinsi seluruh Indonesia. Direktur Marcomm dan Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah mengamanahkan penyaluran kurban untuk dibagikan masyarakat yang membutuhkan tahun ini di BSI Maslahat.

Baca Juga

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada para pekurban dan donatur. Semoga Bapak dan Ibu yang telah berkurban bisa diberikan keberkahan dan kesehatan,” kata Risyad Iskandar, melalui keterangan pers, Sabtu (8/7/2023).

BSI Maslahat berharap pada tahun 2024, kegiatan penyaluran kurban bisa lebih baik lagi dibandingkan tahun ini. Sehingga syiar untuk menebar kebaikan kurban bisa semakin luas dilakukan.

 

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf (ziswaf), CSR, dan dana sosial yang berpacu pada indikator keberlanjutan atau sustainability. Sehingga, pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.

Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai kampanye dan produk baru di antaranya Give 20k dan goamal.org. Untuk program kampanye Give 20k meliputi, ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, masjid, dan lain sebagainya.

Sedangkan goamal.org adalah platform sedekah online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf yang dikelola oleh bsimaslahat.org. Melalui goamal.org pembayaran donasi bisa berapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Selain itu donatur dapat memilih program yang ingin didonasikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement