Selasa 18 Apr 2023 16:43 WIB

Garuda Indonesia Gandeng Paragon Siapkan Kosmetik Halal untuk Penumpang Umrah

Para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat memperoleh produk kecantikan eksklusif.

Rep: Dedy Darmawan Nasution/ Red: Lida Puspaningtyas
  Para calon jamaah umrah menuju kabin pesawat Garuda Indonesia usai peresmian rute penerbangan langsung Surabaya-Jeddah di bandara Juanda, Surabaya, Ahad (13/4). (Republika/Rakhmawaty La
Para calon jamaah umrah menuju kabin pesawat Garuda Indonesia usai peresmian rute penerbangan langsung Surabaya-Jeddah di bandara Juanda, Surabaya, Ahad (13/4). (Republika/Rakhmawaty La

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan produsen kosmetik halal PT Paragon Technology & Innovation yang merupakan perusahaan kosmetik halal untuk menyiapkan produk kecantikan non alkohol bagi para calon jamaah haji dan umrah.

Adapun kolaborasi tersebut ditandai dengan memperkenalkan produk kolaborasi Garuda Indonesia dan Paragon bagi para penumpang GA 980 rute penerbangan Jakarta-Jeddah pada, Senin (17/4/2023) kemarin.

Baca Juga

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, nantinya para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat memperoleh produk kecantikan eksklusif non alkohol dan non fragrance dari brand Wardah dan Kahf yang telah diformulasikan khusus sesuai kebutuhan beribadah di Tanah Suci.

Irfan menjelaskan, sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia secara konsisten terus berupaya mendukung daya saing produk unggulan dalam negeri salah satunya melalui kolaborasi dengan berbagai brand lokal untuk menghadirkan added value bagi para pengguna jasa.

 

“Kolaborasi dengan Paragon ini juga merupakan bentuk upaya kami memberikan nilai tambah bagi perjalanan ibadah para calon jemaah umrah sekaligus untuk mendukung produk lokal bersertifikat halal dengan menyediakan platform untuk memperkenalkan produk khusus kecantikan bagi masyarakat Indonesia khususnya yang akan melaksanakan ibadah haji dan umrah," kata Irfan dalam keterangan resminya, Selasa (18/4/2023).

Adapun produk kolaborasi yang nantinya akan dipasarkan adalah produk kecantikan eksklusif dari Wardah yang terdiri dari Head to Toe Cleanser, sunscreen gel, moist plus, anti perspirant deodorant, multi purpose sanitizer dan zam zam spray bottle.

Sementara itu produk perawatan tubuh eksklusif dari Kahf terdiri dari Kahf Cooling & Brightening Face Wash, Kahf Refreshing Hair and Body Wash, Kahf Comforting Antiperspirant Deodorant, Kahf Complete Protection Face and Body Sunscreen Moisturizer, Kahf Multipurpose Moisturizing Balm dan Zamzam Spray Bottle.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, CEO dari Paragoncorp, Harman Subakat memandang kolaborasi dua perusahaan besar Indonesia ini secara positif, melalui product Wardah dan Kahf yang dapat melengkapi ibadah Umrah melalui produk perawatan lengkap sehingga menjadikan perjalanan umrah dapat lebih berkah dan penuh makna.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement