Rabu 18 Sep 2024 15:32 WIB

BSI Maslahat Resmi Buka Kembali Beasiswa BSI Scholarship Prestasi dan Inspirasi 2024

BSI dan BSI Maslahat berkomitmen untuk membina talenta muda melalui pendidikan.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Gita Amanda
BSI Maslahat kembali membuka pendaftaran beasiswa BSI Scholarship 2024 angkatan empat. (Ilustras)
Foto: BSI
BSI Maslahat kembali membuka pendaftaran beasiswa BSI Scholarship 2024 angkatan empat. (Ilustras)

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- BSI Maslahat kembali membuka pendaftaran beasiswa BSI Scholarship 2024 angkatan empat, yang terdiri dari dua program: BSI Scholarship Inspirasi dan BSI Scholarship Prestasi. Program ini bertujuan untuk membentuk para pemimpin masa depan dalam industri ekonomi dan keuangan syariah.

Latar belakang beasiswa BSI Scholarship 2024 adalah untuk menyetarakan akses pendidikan, terutama bagi mahasiswa kurang mampu, serta mencetak generasi calon pemimpin ekonom syariah untuk masa depan bangsa.

Pembukaan pedaftaran BSI Scholarship dimulai dari 2 September hingga 13 Oktober 2024, calon penerima beasiswa memiliki waktu enam minggu untuk menyiapkan dan mengajukan aplikasi berkas.  

Selanjutnya, seleksi administrasi dimulai 14 Oktober hingga 23 Oktober 2024. Bagi mahasiswa yang lolos tahap ini, lanjut untuk mengikuti assessment psikologi dan tes TOEFL yang akan diselenggarakan 26 Oktober hingga 5 November 2024.Terakhir pengumuman penerima BSI Scholarship 2024 akan diumumkan pada 12 November 2024.

“BSI dan BSI Maslahat berkomitmen untuk membina talenta muda melalui pendidikan. Dengan dibukanya kembali BSI Scholarship, kami berharap dapat memperluas dukungan kepada mahasiswa/i di Indonesia yang memiliki potensi untuk mengejar impian mereka," ujar Direktur Education and Empowerment BSI Maslahat, Muhammad Shobirin, Rabu (18/9/2024).

Pada angkatan sebelumnya, tercatat sebanyak 30 ribu mahasiswa telah mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi administrasi. Hal ini menunjukkan antusiasme tinggi dari kalangan mahasiswa terhadap program beasiswa ini.

Salah seorang awardee BSI Scholarship UI, Adawia Ananda menyatakan, BSI Scholarship tidak hanya membantu saya secara finansial, tetapi juga membuka peluang baru dalam karier dan pengembangan diri saya di bidang ekonomi syariah.

• Syarat dan Ketentuan BSI Scholarship dapat di link berikut https://linktr.ee/BSI_Scholarship. 

• Daftar BSI Scholarship tahun 2024 bisa diklik dilink berikut https://bsischolarship.id/bsi-scholarship/daftar.  

BSI dan BSI Maslahat berkomitmen untuk membina talenta muda melalui pendidikan. Dengan dibukanya kembali program BSI Scholarship, diharapkan dapat memperluas dukungan kepada mahasiswa/i di Indonesia yang memiliki potensi untuk mengejar impian mereka.

Sahabat maslahat sekalian bisa juga mendukung program ini dengan berdonasi melalui rekening BSI 7125202707 a.n BSI Maslahat – Peduli atau melalui link berikut https://digital.bsimaslahat.or.id/campaign/peduli-pendidikan-dhuafa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement