Jumat 05 Apr 2024 13:00 WIB

BRI Catat Penjualan SR020 Capai 200 Persen dari Target

BRI lakukan aktivasi dengan temu langsung nasabah dan beri edukasi keuangan.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Fuji Pratiwi
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Foto: Dok. BRI
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu mitra distribusi penjualan SR020, PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk berhasil mencatatkan angka penjualan yang menggembirakan.

Pada akhir periode penjualan SR020, penjualan BRI tembus sampai dengan Rp 1,5 triliun atau sebesar 202 persen dari target yang telah ditetapkan Kementrian Keuangan.

Baca Juga

Salah satu strategi BRI dalam mendorong penjualan SR020 yakni dengan menyelenggarakan sales activity berupa talkshow Wealth Tea Time. Acara tersebut merupakan kolaborasi Wealth Management BRI dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) yang diselenggarakan di Kendari pada akhir Maret 2024 lalu.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, melalui kegiatan temu seperti itu, ia berharap menunjukkan komitmen BRI untuk memberikan layanan terbaik kepada para nasabah. "Selain itu, kolaborasi ini juga dilakukan untuk mendukung pengembangan pasar keuangan syariah dan memperkuat pasar modal di Indonesia," ujar Handayani.

Keuntungan dari investasi SR020 di antaranya aman karena dijamin negara. SBN ini juga memiliki imbal hasil menarik, bisa menjadi sumber pendapatan pasif bulanan, terdapat potensi capital gain, dan turut membantu pembangunan negara.

"Ke depan, BRI terus berkomiymen melakukan kegiatan literasi finansial dalam memberikan layanan One Stop Financial Solution kepada para nasabah," ungkap Handayani.

Dengan demikian, BRI harapkan hal ini menjadi wujud serta bukti nyata BRI berkomitmen untuk tumbuh dan memberikan layanan terbaik kepada para nasabah.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement