Jumat 20 Oct 2023 22:48 WIB

Brand Fesyen Inara Rusli Debut di JMFW 2024

Koleksi perdana Inara yang bertema "Miraculous" itu terinspirasi dari fesyen Korsel.

Penyanyi Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya.
Foto: Dok @tgifjj/TikTok
Penyanyi Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Dari dunia hiburan, selebritas Inara Rusli kini merambah ke kancah fesyen dengan membangun lini busana bernama Inararusli.co yang debut di Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024.

Ditemui di sela pagelaran busana Muslim tersebut yang diadakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (20/10/2023), Inara mengatakan memiliki clothing brand atau lini busana sendiri adalah mimpi sejak lama. "Tapi aku baru benar-benar terjun berbisnis di industri fesyen baru sekarang ini,” kata dia.

Baca Juga

"Selain karena ada peluangnya, memang hobi dan passion di dunia fesyen," Inara menambahkan.

Adapun koleksi perdananya yang bertema "Miraculous" itu dilengkapi dengan berbagai setelan yang dapat digunakan untuk berbagai situasi, seperti blus, kemeja panjang, hingga gaun. Meski didesain untuk busana Muslim, Inara menyebut koleksi itu juga dapat digunakan bagi wanita yang tidak mengenakan hijab.

 

"Koleksi ini menampilkan pesona wanita yang ceria, percaya diri dengan sentuhan feminin, membuat setiap wanita Indonesia yang memakainya dapat terinspirasi untuk berpenampilan sopan namun tetap dipresentasikan secara menarik dan elegan," imbuhnya.

Tak hanya memiliki bisnis, mantan istri Virgoun itu mendesain langsung tiap-tiap busana yang inspirasinya berasal dari gaya fesyen Korea Selatan. Koleksi itu, menggunakan warna-warna cerah dan pastel, dengan motif bunga sebagai salah satu elemen yang dipakai untuk merepresentasikan kehidupan.

"Memang kiblatnya fesyen Korea, ada salah satu model busana yang memiliki potongan Hanbok (baju tradisional Korea)," Inara menjelaskan.

Debut koleksi dari Inararusli.co akan di luncurkan pada mainstage pagelaran JMFW 2024, 21 Oktober 2023 pukul 17.00 – 18.00 WIB. Koleksi tersebut juga akan dipresentasikan pada Close & Personal Talkshow & Trunkshow yang di adakan pada mini-stage pukul 14.00 – 15.00 WIB.

Hingga saat ini, koleksi Inararusli.co tersedia pada momen JMFW 2024, laman resmi, hingga sejumlah e-commerce di Indonesia. "Semoga bisa segera buka gerai fisik di beberapa tempat dan mall ya," ujar Inara.

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement