Selasa 17 Oct 2023 11:21 WIB

Cuss! AirAsia Promo Tiket Rp 0 Mulai Hari Ini

Promo Rp 0 untuk penerbangan ke KL dan Penang dari beberapa bandara Indonesia.

Sejumlah armada pesawat AirAsia terparkir di Apron Terminal 1D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (5/5/2020).
Foto: ANTARA/fauzan
Sejumlah armada pesawat AirAsia terparkir di Apron Terminal 1D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (5/5/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan berbiaya hemat, AirAsia, menghadirkan promo Kursi Gratis dan Terbang Hemat ke berbagai destinasi internasional. Promo ini memperkuat komitmen AirAsia untuk menstimulasi pertumbuhan ekonomi dan industri pariwisata pada 2024.

Terbang Kuala Lumpur dan Penang dengan biaya Rp 0 dari Jakarta, Bali, Medan, Pekanbaru, Kertajati dan Padang. Promo Kursi Gratis tersedia untuk calon penumpang yang terbang via Kuala Lumpur untuk tujuan Bangkok, Phuket, Krabi, Da Nang, Sihanoukville dan berbagai destinasi lainnya.

Baca Juga

Selain destinasi ke negeri Malaysia, AirAsia juga menghadirkan destinasi favorit lainnya dengan terbang hemat ke Bangkok, Phnom Penh hingga Perth. Harga tiket mulai dari Rp 55 ribuan hingga Rp 189 ribuan untuk terbang dari Jakarta, Bali, Surabaya dan Medan. Tiket penerbangan dapat dipesan mulai hari ini hingga 25 Oktober 2023 dengan periode terbang mulai 4 Maret 2024 hingga 19 Maret 2025.

Bo Lingam, Group CEO of AirAsia Aviation Group Limited mengatakan, pada awal 2023, AirAsia meluncurkan kampanye Kursi Gratis pertama dengan menyediakan lima juta kursi. "Terhitung sejak Maret hingga pekan pertama bulan Oktober kami telah menerbangkan lebih dari 37 juta wisatawan di seluruh wilayah," kata Bo Lingam melalui pernyataan di laman AirAsia, Senin (16/10/2023).

 

Bo Lingam juga menyampaikan rasa bangganya dengan menggandakan penawaran ini. Apalagi, tujuan AirAsia kian dekat mendapatkan kembali 204 pesawat pada akhir tahun ini.

"Kami akan terus mengembangkan jaringan kami dengan rute-rute baru dan mengaktifkan kembali rute-rute di seluruh Asean dan sekitarnya," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement