Senin 11 Sep 2023 15:09 WIB

Anak Usaha Injourney Tawarkan Paket Wisata MotoGP 2023

Paket perjalanan all-in menonton MotoGP yang ditawarkan mulai dari Rp 5,9 juta.

Pengunjung mengunjungi stand yang ada di Mandalika GP Hub di Main Atrium Cilandak Town Squere, Jakarta, Sabtu (9/9/2023).
Foto: Republika/Prayogi
Pengunjung mengunjungi stand yang ada di Mandalika GP Hub di Main Atrium Cilandak Town Squere, Jakarta, Sabtu (9/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hotel Indonesia Natour (HIN), anak perusahaan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney, menyiapkan layanan paket perjalanan komprehensif pada MotoGP 2023 di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

PT Hotel Indonesia Natour (HIN) melalui lini bisnisnya Travel Management menjadi Preferred Travel Partner (Mitra Perjalanan Terpilih) dalam Ajang internasional "Pertamina Grand Prix of Indonesia" atau MotoGP 2023 yang akan digelar di Mandalika pada Oktober mendatang.

Baca Juga

Pgs VP Corporate Secretary HIN Ade Saputra dalam keterangan di Jakarta, Senin (11/9/2023), mengatakan, Travel Management HIN akan memberikan solusi perjalanan komprehensif yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta acara dan penonton. Suguhan paket perjalanan ini untuk memastikan bagi peserta lokal dan internasional mendapat pengalaman berkesan mulai dari akomodasi hotel, transportasi, dan berbagai layanan lainnya.

HIN pun sangat senang bisa menjadi bagian dari Pertamina Grand Prix Indonesia. "Acara ini tidak hanya menampilkan kegiatan MotoGP 2023 tetapi juga menampilkan kekayaan budaya dan warisan Indonesia," kata Ade.

Ade memastikan untuk bisa menghadirkan layanan dan paket manajemen perjalanan terbaik bagi para pengunjung. "Kami berkomitmen menghadirkan layanan dan paket travel management terbaik untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan pengalaman pengunjung yang menghadiri acara spektakuler ini," ujarnya.

Grand Prix Pertamina Indonesia akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 di Mandalika (MotoGP 2023) dan diyakini akan menjadi tontonan seru. Ajang ini mempertemukan para penggemar balap motor dari seluruh dunia untuk menyaksikan keseruan balapan berkecepatan tinggi dan keindahan budaya Indonesia.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan tersebut, HIN juga turut berpartisipasi menjadi salah satu pengisi booth dalam rangkaian acara Mandalika GP Hub yang diselenggarakan pada tanggal 9-10 September 2023 di area Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Paket perjalanan all-in menonton MotoGP yang ditawarkan mulai dari Rp 5,9 juta meliputi hotel sesuai pilihan (twin bed), airport transfer, tur, dan makan sesuai jadwal. Dengan penawaran ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para penggemar dan calon penonton MotoGP 2023 untuk hadir dalam gelaran MotoGP.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement