Jumat 08 Sep 2023 12:00 WIB

BSI Perkuat Bisnis Ekosistem Haji dan Umroh

Dari 486 penyelenggara haji di Indonesia sebanyak 473-nya merupakan nasabah BSI.

Dari ki-ka: VP Umrah, Hajj & Charter Garuda Indonesia Ubay Ihsandi, Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi, Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Saiful Rahmat Dasuki,  Anggota Badan Pelaksana BPKH Sulistiyowati, dan Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurahman saat opening ceremony BSI Umrah Travel Fair di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta (7/9/2023).
Foto:

Perkuat kerja sama

Selain itu, BSI juga bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan VISA sebagai mitra untuk menawarkan paket Haji Khusus, Umrah dan wisata halal dengan harga terbaik. Melalui kerja sama itu pula menghadirkan penawaran program dan produk BSI. Masyarakat dapat memperoleh benefit berupa harga special event dari tour & travel, dengan diskon hingga Rp 3 juta  jika calon jamaah menggunakan Debit VISA BSI. Ada pula cicilan 0% sampai 36 bulan dengan BSI Hasanah Card. 

“Bagi nasabah atau masyarakat yang belum memiliki rekening BSI maupun produk BSI Hasanah Card, dapat membuka langsung di booth BSI yang sudah kami sediakan,” ujarnya.

Dalam BSI Umrah Travel Fair, selain penjualan paket umrah dan haji khusus, BSI juga mempersembahkan layanan emas online, serta hajj & umrah concierge. Layanan tersebut khusus untuk nasabah BSI Prioritas, mulai dari layanan konsultasi spiritual yang membantu nasabah terkait tata cara dan pelaksanaan ibadah haji dan umrah, hingga layanan solusi finansial melalui beragam produk investasi berbentuk rupiah dan dolar. Selain itu, ada paket-paket eksklusif yang memberikan kemudahan dan kenyamanan beribadah di tanah suci.

Dalam acara ini juga BSI mengundang lebih dari 9.900 nasabah payroll BSI, 9.000 nasabah tabungan haji, 417 ribu nasabah pemegang BSI Debit Card, 216 ribu nasabah pemegang kartu BSI Hasanah Card, dan berbagai komunitas serta para alumni jamaah peserta BSI Umrah Travel Fair sebelumnya. BSI menargetkan akan ada lebih dari 1.000 transaksi paket umrah dan wisata halal dalam gelaran event ini. Baik transaksi melalui debit VISA BSI maupun Hasanah Card.  

“Event ini kami persembahkan kepada seluruh nasabah loyal BSI dan masyarakat Indonesia sebagai event awal untuk event selanjutnya yang lebih besar dan bertaraf internasional sejalan cita-cita besar BSI untuk menjadi bank bertaraf internasional. Tugas besar kita bersama untuk mewujudkan menjadi nyata agar bangsa Indonesia bangga memiliki bank syariah terbesar yang mampu berada pada tatanan internasional,” ujarnya.

 

Dalam acara ini hadir pula Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Saiful Rahmat Dasuki, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurahman, VP Umrah, Hajj & Charter Garuda Indonesia Ubay Ihsandi dan anggota Badan Pelaksana BPKH Sulistiyowati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement