Kamis 31 Aug 2023 16:39 WIB

Siap-Siap War! 5.000 Tiket MotoGP Mandalika Dibanderol Harga Spesial

Harga tiket MotoGP Mandalika dibanderol mulai dari Rp 600 ribuan.

Wisatawan berfoto di depan tulisan dan lambang sirkuit Mandalika di kompleks Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Senin (21/3/2022).
Foto: ANTARA/Andika Wahyu
Wisatawan berfoto di depan tulisan dan lambang sirkuit Mandalika di kompleks Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Senin (21/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 5.000 tiket menonton MotoGP Mandalika di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat, ditawarkan dengan harga spesial pada pameran ASTINDO Travel Fair 2023 yang digelar di Atrium Mall PIK Avenue Jakarta, 31 Agustus-3 September.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis (31/8/2023), PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co. sebagai promotor dan ko-promotor MotoGP Mandalika memberikan harga khusus mulai dari Rp 604 ribu untuk para penggemar yang ingin menonton langsung ajang balap motor kelas dunia ini. "Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata Tanah Air melalui semangat 'Bangga Berwisata di Indonesia'," kata Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

Baca Juga

Dengan harga yang terjangkau ini, Priandhi mengatakan, MGPA ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk merasakan aksi adrenalin dari pembalap terbaik dunia di sirkuit yang ikonik serta menciptakan momen tak terlupakan dalam perjalanan wisata. "Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung," ujarnya menambahkan.

Selain menawarkan tiket dengan harga khusus, selama penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair, para penggemar balap MotoGP juga dapat menemukan beragam paket perjalanan eksklusif yang ditawarkan oleh berbagai agen perjalanan. 

 

Presiden Direktur Dyandra &Co Daswar Marpaung mengatakan, paket perjalanan yang ditawarkan secara khusus meliputi beragam fasilitas seperti akomodasi yang nyaman, kemudahan transportasi, dan berbagai layanan yang memberikan rasa nyaman kepada para pembeli selama penyelenggaraan MotoGP. "Dengan harga kompetitif, paket-paket tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat lengkap kepada pecinta balap MotoGP dalam menikmati kompetisi balap motor yang prestisius sembari menikmati liburan dan keindahan alam Mandalika, Nusa Tenggara Barat," imbuhnya.

Informasi lebih lanjut mengenai MotoGP Mandalika terdapat di situs resmi www.themandalikagp.com serta akun Instagram @themandalikagp.

 

sumber : ANTARA
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement