Senin 21 Aug 2023 09:18 WIB

BJB Syariah Tingkatkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam

Ada opsi layanan voice call, video call, dan online chatting.

iIustrasi - Karyawati PT. Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) melayani nasabah melalui Layanan Digital Contact Center 24 jam.
Foto: ANTARA/HO-Bank BJB Syariah.
iIustrasi - Karyawati PT. Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) melayani nasabah melalui Layanan Digital Contact Center 24 jam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) meningkatkan layanan kepada nasabah dalam aplikasi Mobile Maslahah dengan meluncurkan Digital Contact Center 24 jam.

Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar, menjelaskan layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan

Baca Juga

"Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan yaitu voice call, video call, dan online chatting," kata Adang dalam keterangan di Jakarta, Senin (21/8/2023).

Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan ini untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa Bank BJB Syariah, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional.

 

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan Contact Center Maslahah untuk melakukan berbagai hal, termasuk pemblokiran kartu ATM dan Mobile Maslahah jika terjadi kehilangan. Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah.

Adang menegaskan bahwa nasabah atau calon nasabah yang memiliki keluhan atau pertanyaan dapat menghubungi layanan pelanggan ini, terutama terkait permasalahan Mobile Maslahah, ATM, dan indikasi penipuan. Tujuan dari layanan ini adalah untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara Bank BJB Syariah dengan nasabah serta calon nasabah.

"Contact Center Maslahah juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah," kata Adang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement