Senin 26 Jun 2023 11:10 WIB

Dana Kelolaan Nasabah BSI Prioritas Capai Lebih dari Rp 60 Triliun

Jumlah nasabah prioritas BSI capai 54 ribu rekening.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Lida Puspaningtyas
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna saat  memberikan sambutannya pada kegiatan customer gathering BSI Prioritas dengan tema Makna Haji dan Kehidulan di Hari Idul Qurban yang berlangsung diThe Tribata Darmawangsa, Jakarta.
Foto: BSI
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna saat memberikan sambutannya pada kegiatan customer gathering BSI Prioritas dengan tema Makna Haji dan Kehidulan di Hari Idul Qurban yang berlangsung diThe Tribata Darmawangsa, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus meningkatkan kinerja bisnis wealth management melalui pengelolaan dana nasabah BSI prioritas. Per Maret 2023, BSI berhasil mencatatkan pertumbuhan kinerja bisnis wealth management sebesar 18 persen year on year (yoy).

"Dana kelolaan nasabah BSI Prioritas mencapai lebih dari Rp 60 triliun dengan jumlah nasabah BSI Prioritas yang juga mengalami pertumbuhan hingga 16 persen (yoy) atau mencapai lebih dari 54 ribu nasabah," kata Direktur Sales and Distribution Bank Syariah Indonesia Anton Sukarna dalam keterangan, Senin (26/6/2023).

Baca Juga

Sebagai salah satu wujud komitmen untuk menjadi sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, BSI Prioritas mengadakan roadshow customer gathering dan talkshow bertemakan “Makna Haji dan Kehidupan di Hari Raya Idul Adha” di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng beberapa ustad ternama diantaranya K.H. Muhammad Cholil Nafis dan Ustad Hilman Fauzi.

Roadshow ini ditujukan untuk memahami dan memaknai nilai - nilai kehidupan yang dapat diambil dari Hari Raya Idul Adha dan Bulan Dzulhijah. Saat ini BSI Prioritas dilengkapi fasilitas yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Beberapa layanan prioritas yang dapat digunakan yakni konsultasi ZISWAF & Waris, overseas education assistance, konsultasi pajak, tax report, golf clinic, airport executive lounge, safe deposit box, exclusive meeting room, medical check up, medical concierge, airport transfer, wealth advisory oleh wealth specialist, merchant discount, layanan duka, dan layanan eksklusif lainnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement