Selasa 09 May 2023 08:43 WIB

Sun Life Dorong Masyarakat Penuhi Kebutuhan Perencanaan Warisan

Sun Life Indonesia turut mendorong masyarakat memenuhi perencanaan warisan.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Sun Life Indonesia menghadirkan Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar. Produk asuransi ini dilengkapi dengan paket Salam Ikhtiar Hari Tua, Salam Ikhtiar Keluarga Sehat, dan Salam Ikhtiar Warisan.
Foto: dok istimewa
Sun Life Indonesia menghadirkan Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar. Produk asuransi ini dilengkapi dengan paket Salam Ikhtiar Hari Tua, Salam Ikhtiar Keluarga Sehat, dan Salam Ikhtiar Warisan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia, Danning Wikanti menyampaikan, Sun Life Indonesia turut mendorong masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perencanaan akan warisan yang sangat penting untuk dilakukan segera, terlebih di tengah situasi yang tidak menentu seperti saat ini. Data survei dari BPS juga menyebutkan bahwa 60 persen keluarga yang ditinggalkan oleh kepala keluarga mengalami masalah ekonomi dan harus menurunkan standar gaya hidupnya.

“Sun Life Indonesia melalui paket Salam Ikhtiar Warisan yang memberikan perlindungan jiwa lengkap dengan keuntungan fleksibilitas dalam perencanaan warisan. Paket ini juga memberikan keuntungan lebih berupa santunan asuransi dengan total hingga 200 persen atau hingga 1.000 kali  santunan asuransi dasar atau unlimited, yang dapat disesuaikan dengan dana dan kebutuhan nasabah,” ujar Danning, Senin (8/5/2023).

Baca Juga

Lebih lanjut, Danning juga menegaskan, keseluruhan paket asuransi dari Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar ini telah didukung dengan fitur wealth optimizer berupa manfaat bonus yang memberikan potensi dana tambahan hari tua dan warisan yang maksimal seperti bonus kontribusi hingga enam persen tiap tahun untuk memaksimalkan nilai dana investasi dan bonus ujrah administrasi mulai awal tahun keenam dan seterusnya hingga polis berakhir. Produk asuransi berbasis syariah dari Sun Life juga memiliki fitur wakaf yang memungkinkan sebagian santunan asuransi dapat diwakafkan sebagai amalan jariyah.

Jadi, selain perencanaan perlindungan, perencanaan ini sekaligus dapat menjadi ikhtiar untuk mencegah sengketa dari ahli waris yang mungkin terjadi di masa depan, serta peserta maupun penerima manfaat juga dapat membantu sesama dan diharapkan juga memperoleh pahala yang tidak terputus.

"Merupakan misi kami untuk terus memberikan kemudahan dan solusi keuangan serta proteksi yang holistik bagi seluruh segmen masyarakat. Kami berharap melalui inovasi, program serta produk yang kami hadirkan, Sun Life Indonesia dapat terus menjadi mitra tepercaya bagi jutaan keluarga Indonesia untuk mencapai kemapanan finansial, serta menjaga agar kesejahteraan dan kualitas hidup keluarga nasabah dapat dipertahankan hingga generasi-generasi selanjutnya," ujar Danning.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement