Senin 08 May 2023 22:59 WIB

Sun Life Indonesia Tiga Produk Asuransi Syariah untuk Perlindungan Menyeluruh

Produk asuransi syariah ASAI tawarkan perlindungan jiwa & fitur kesehatan auto switch

Sun Life Indonesia menghadirkan Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar. Adapun produk asuransi ini dilengkapi dengan paket Salam Ikhtiar Hari Tua, Salam Ikhtiar Keluarga Sehat, dan Salam Ikhtiar Warisan.
Foto: dok istimewa
Sun Life Indonesia menghadirkan Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar. Adapun produk asuransi ini dilengkapi dengan paket Salam Ikhtiar Hari Tua, Salam Ikhtiar Keluarga Sehat, dan Salam Ikhtiar Warisan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sun Life Indonesia menghadirkan Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar. Adapun produk asuransi ini dilengkapi dengan paket Salam Ikhtiar Hari Tua, Salam Ikhtiar Keluarga Sehat, dan Salam Ikhtiar Warisan. 

Solusi perlindungan jiwa unit-linked berbasis syariah ini dihadirkan dengan keunggulan fitur dan fleksibilitas yang cocok untuk solusi kebutuhan perlindungan menyeluruh bagi masyarakat Indonesia. Adapun produk ini juga dapat disesuaikan dengan tahapan kehidupan dan kapabilitas masing-masing. 

Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia Danning Wikanti mengatakan kehadiran dari ketiga produk asuransi syariah ini sekaligus menjadi bentuk ajakan Sun Life Indonesia agar masyarakat dapat mempersiapkan kehidupan layak saat mereka telah memasuki masa pensiun. 

“Selain itu produk ini juga menghadirkan jaminan kenyamanan dan proteksi lebih baik lagi bagi keluarga terdekat mereka,” ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (8/5/2023).

 

Menurutnya melalui produk Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar, Sun Life tidak hanya menawarkan perlindungan jiwa yang menyeluruh bagi diri sendiri dan keluarga, namun juga menawarkan berbagai keunggulan dan fleksibilitas. 

“Mulai dari kontribusi yang terjangkau, asuransi tambahan yang lengkap dan bervariasi untuk memaksimalkan proteksi,” ucapnya.

Sun Life Indonesia, menurut Danning, melihat pentingnya kehadiran dari masing-masing paket produk asuransi syariah ini. Danning menyebut bertambahnya usia, seseorang akan memiliki tingkat konsumsi yang meningkat baik dari kebutuhan hidup, resiko finansial dan juga resiko kesehatan. 

Hal ini juga didukung dengan rata-rata tingkat inflasi kenaikan harga yang jauh lebih tinggi dari kenaikan rata-rata upah pekerja dan simpanan dana pensiun yang dikumpulkan. Untuk itu, salah satu paket dari produk asuransi syariah ASAI, yaitu Salam Ikhtiar Hari Tua, menawarkan perlindungan jiwa dan dilengkapi fitur kesehatan cerdas auto switch.

Adapun fitur ini memberikan kemudahan penyesuaian perlindungan sesuai fase kehidupan; perlindungan dari penyakit kritis di usia produktif dan memberikan manfaat perawatan medis usia pensiun. Manfaat perlindungan jiwa dan perawatan medis komprehensif diberikan hingga usia 100 tahun dan menjangkau seluruh dunia. 

Tak hanya itu, menurut Chief Sharia Business Sun Life Indonesia Norman Nugraha mengungkapkan, Sun Life melihat kebutuhan setiap nasabah yang masih banyak mengkhawatirkan jaminan dan proteksi bagi keluarga mereka baik masa produktif maupun masa konsumtif mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement