Jumat 01 Dec 2023 15:53 WIB

Ekosistem Haji Terbaik, Bank Muamalat Raih Penghargaan ASR 2023

Penghargaan ini memotivasi Bank Muamalat terus mencetak kinerja yang lebih baik.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Fuji Pratiwi
Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (kiri) menerima Anugerah Syariah Republika 2023 dari Pemimpin Redaksi Republika Elba Damnhuri di Jakarta, Kamis (30/11/2023).
Foto: Republika/Prayogi
Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (kiri) menerima Anugerah Syariah Republika 2023 dari Pemimpin Redaksi Republika Elba Damnhuri di Jakarta, Kamis (30/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Muamalat kembali memboyong penghargaan dalam ajang Anugerah Syariah Republika (ASR). Pada tahun ini, Bank Muamalat menerima penghargaan untuk kategori Pendukung Ekosistem Haji dan Umrah Terbaik.

Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan mengapresiasi penghargaan yang diberikan Republika. Indra berharap penghargaan ini dapat memotivasi Bank Muamalat untuk terus mencetak kinerja yang lebih baik.

Baca Juga

"Penghargaan ini memotivasi kami para pelaku industri keuangan syariah untuk setiap tahun bekerja lebih baik lagi.  Semoga dengan adanya anugerah ini kinerja kami jadi semakin membaik," ujar Indra, Kamis (30/11/2023) malam, di Jakarta.

Mumalat menjadi satu-satunya bank syariah yang mempunyai fasilitas manasik sendiri di Muamalat Tower untuk jamaah haji khusus/umrah yang menjadi nasabahnya. Bank juga memfasilitasi pembayaran dam jamaah haji.

 

Selain itu, Mumalat juga mempunyai fitur khusus yaitu Bank Haji di mobile banking Muamalat DIN untuk mempermudah segala urusan perhajian nasabah. Bank juga agresif mengincar diaspora Indonesia untuk membuka tabungan haji.

Anugerah Syariah Republika pertama kali digelar pada 6 Desember 2017. Tahun ini tim Republika menyeleksi lembaga keuangan bank maupun nonbank, lembaga filantropi, fintech, yang dinilai berperan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi syariah.

Terdapat 28 penghargaan yang Republika berikan untuk para pelaku ekonomi syariah. Penghargaan ini diharapkan bisa memotivasi semua pihak untuk mendukung ekonomi syariah dan memajukan keuangan syariah di Indonesia. 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement