Jumat 20 Oct 2023 18:02 WIB

Saudia Airlines Gelar Travel Fair, Tawarkan Promo Tiket Gandeng Visa

Acara ini merupakan kelanjutan dari peluncuran identitas merek baru Saudia Airlines.

Rep: Muhyiddin/ Red: Ahmad Fikri Noor
Country Manager Saudia Airlines untuk Indonesia, Faisal Alallah (kanan) didampingi Presdir PT Ayu Berga Andri Bermawi saat konferensi pers terkait acara Saudia Travel Fair di Menara Imperium, Jakarta, Jumat (20/10/2023). Acara ini akan digelar di Atrium Senayan City, Jakarta pada 27-29 Oktober 2023 mendatang.
Foto: Republika/ Muhyiddin
Country Manager Saudia Airlines untuk Indonesia, Faisal Alallah (kanan) didampingi Presdir PT Ayu Berga Andri Bermawi saat konferensi pers terkait acara Saudia Travel Fair di Menara Imperium, Jakarta, Jumat (20/10/2023). Acara ini akan digelar di Atrium Senayan City, Jakarta pada 27-29 Oktober 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai nasional Arab Saudi, Saudia Airlines akan menggelar acara Saudia Travel Fair di Atrium Senayan City, Jakarta pada 27-29 Oktober 2023. Maskapai ini akan membuat platform yang menampilkan destinasi-destinasinya sekaligus memperkenalkan layanan dan inovasi terbarunya kepada para tamu dari Indonesia.

Country Manager Saudia untuk Indonesia, Faisal Alallah mengatakan, acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini sejalan dengan upaya Saudia untuk memperluas jaringan penerbangan dan meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat Indonesia. Menurut dia, acara ini merupakan kelanjutan dari peluncuran identitas merek baru Saudia Airlines, yang menandakan era baru dan transformasi besar-besaran.

Baca Juga

Dengan menyelenggarakan “Saudia Travel Fair”, Saudia Airlines memperkuat posisinya sebagai maskapai penerbangan global terkemuka di Indonesia, menampilkan rangkaian layanan dan produk yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.  

"Dalam acara ini, Saudia Airlines juga akan memperkenalkan salah satu layanan terbarunya, 'Tiket Anda, Visa Anda', yang menggabungkan tiket penerbangan dengan visa, memberikan para tamu akses mudah ke lebih banyak destinasi di seluruh Kerajaan," ujar Faisal saat konferensi pers di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023)

 

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menghadiri seminar dan talk show, merencanakan perjalanan hemat dan liburan keluarga, menjelajahi paket umrah dan haji, serta mempelajari lebih lanjut tentang berbagai tujuan wisata di Kerajaan Arab Saudi.

"Mereka juga akan belajar tentang berbagai manfaat perjalanan yang ditawarkan oleh Saudi, seperti cashback, cicilan tanpa bunga, penukaran poin, dan promosi," kata Faisal.

Sembari memperkuat posisinya sebagai maskapai penerbangan global terkemuka, menurut dia, Saudia Airlines berharap dapat menampilkan layanan, inovasi, dan destinasi Saudi lewat acara tersebut.

"Kami sangat gembira dapat menyambut lebih banyak pengunjung dari Indonesia ke Kerajaan ini seiring dengan berkembangnya sektor pariwisata dan seiring dengan upaya kami dalam mewujudkan misi kami untuk membawa dunia ke Arab Saudi," ujar Faisal.

Acara ini merupakan tindak lanjut dari perubahan citra menyeluruh maskapai penerbangan Saudia dan Grup Saudia, yang dilakukan sebagai bagian dari strategi transformasi yang bertujuan menerapkan inisiatif dan proyek-proyek untuk meningkatkan efisiensi operasional dan meningkatkan pengalaman tamu di seluruh titik kontak.  

Terinspirasi dari brand ikonik tahun 1972, identitas visual terkini Saudia Airlines terus memberikan penghormatan kepada masa lalu sembari menyambut masa kini dan masa depan dengan memperkenalkan era baru transformasi digital. 

“Ini adalah tagline baru maskapai ini, yang melayani lebih dari 120 rute di Asia, Eropa, Afrika, dan Amerika Utara dengan pusat di kota-kota besar di Arab Saudi," ucap Faisal.

Dia menambahkan, Saudia Airlines adalah penggerak utama dalam mencapai tujuan ambisius Strategi Penerbangan Saudi untuk mengantarkan 100 juta wisatawan per tahun pada 2030 dan juga membuka 250 rute penerbangan langsung dari dan ke bandara-bandara Saudi, sekaligus memfasilitasi 30 juta jamaah pada tahun 2030. 

"Saudia saat ini mengoperasikan 35 penerbangan mingguan dari dan ke Jakarta, Indonesia," kata Faisal.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement