Senin 15 May 2023 22:50 WIB

Sun Life Luncurkan Asuransi Syariah Persiapan Ibadah Tanah Suci

Asuransi Syariah Sun Life akan beri perlindungan 25 tahun bagi pemilik premi 5 tahun

Pekerja sedang melintas didepan Menara Sunlife, Jakarta. Sun Life Indonesia meluncurkan produk asuransi unit link syariah yang tersedia eksklusif Adapun produk ini hanya tersedia bagi nasabah CIMB Niaga, yaitu Asuransi Maxima Anugerah.
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Pekerja sedang melintas didepan Menara Sunlife, Jakarta. Sun Life Indonesia meluncurkan produk asuransi unit link syariah yang tersedia eksklusif Adapun produk ini hanya tersedia bagi nasabah CIMB Niaga, yaitu Asuransi Maxima Anugerah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sun Life Indonesia meluncurkan produk asuransi unit link syariah yang tersedia eksklusif Adapun produk ini hanya tersedia bagi nasabah CIMB Niaga, yaitu Asuransi Maxima Anugerah. 

Asuransi Maxima Anugerah adalah sebuah produk asuransi yang memberikan perlindungan jiwa dan investasi persiapan menjalankan ibadah di Tanah Suci. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan ketenangan jiwa dan finansial bagi para jamaah haji dan umroh.

Diketahui Indonesia merupakan negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, dengan jumlah mencapai sekitar 207 juta jiwa atau sekitar 87 persen dari total penduduk Indonesia. Selain itu, Indonesia juga merupakan negara asal jamaah haji terbesar di dunia dengan kuota sebanyak 221 ribu jamaah. 

Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia Danning Wikanti mengatakan dengan jumlah umat Muslim yang begitu besar, Indonesia memiliki potensi besar dalam pengembangan ekonomi syariah dan produk-produk keuangan syariah seperti asuransi syariah. 

 

"Karena itu, ketersediaan produk-produk asuransi syariah, termasuk produk asuransi unit link syariah seperti Asuransi Maxima Anugerah dari Sun Life Indonesia, menjadi semakin penting untuk membantu masyarakat Muslim Indonesia menjalankan ibadah haji dan memberikan perlindungan finansial pada masa depan mereka,” ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (15/5/2023).

Ke depan perusahaan berupaya untuk menghadirkan produk-produk inovatif bagi masyarakat Indonesia dan juga menjalin kemitraan strategis dengan CIMB Niaga. Adapun program ini memberikan proteksi jiwa dan investasi persiapan ibadah di Tanah Suci dengan keunggulan #AMANTerlindungi. 

“Dengan membayar premi selama 5 tahun, nasabah akan mendapatkan perlindungan selama 25 tahun. Program ini memberikan ketenangan jiwa dan finansial dalam menjalankan ibadah haji atau umroh dengan keunggulan #AMANPenuhBerkah dan #AMANBeribadah,” ucapnya.

Sementara itu, Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga Ariteguh Arief menambahkan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan solusi keuangan yang terbaik kepada konsumen kami. 

“Melalui kemitraan kami dengan Sun Life Indonesia, kami dapat menghadirkan produk-produk asuransi yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah kami. Kami berharap kemitraan ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi nasabah kami di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement