Jumat 10 Mar 2023 19:32 WIB

BSI Siap Fasilitasi Pembiayaan Kendaraan Listrik

BSI menyediakan produk pembiayaan kendaraan syariah untuk kendaraan listrik.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Friska Yolandha
Karyawan melintas di dekat logo Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Jakarta Barat, Senin (1/2). PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperkuat bisnis retail untuk menjadi salah satu segmen unggulan perseroan di awal tahun.
Foto:

Ia mengatakan, di awal tahun ini, BSI fokus di segmen-segmen bisnis yang terbukti resilience dan memberikan profit margin baik dan pembiayaan berkualitas. Salah satunya segmen retail, terlebih jelang Ramadan dan hari Raya Idul Fitri jumlah permintaan dan tren pembiayaan konsumer seperti perumahan, kendaraan dan emas meningkat setiap tahunnya.

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 merupakan pameran yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai macam produk terbaru di industri otomotif. GAIKINDO mencatat pada tahun 2022 lalu, industri otomotif mulai kembali menunjukkan keberhasilannya setelah diterpa badai COVID-19 dengan mencatat penjualan sebanyak 1.048.040 unit.

Pada event tersebut, BSI memberikan Special Margin mulai setara 2 persen sesuai syarat da ketentuan, DP mulai 0 persen, Special Biaya Admin Rp 2 Voucher Perawatan Mobil senilai Rp 2 juta, E voucher Rp 500 ribu, Free Asuransi TJH senilai Rp 10 juta.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement