Selasa 09 May 2023 08:20 WIB

Bertahap, Layanan Kantor Cabang dan ATM BSI Hari Ini Kembali Pulih

BSI menyebut sekitar 1.200 unit ATM BSI pulih termasuk kantor-kantor cabang BSI

Pengunjung arena F1 Power Boat mendapatkan layanan informasi produk perbankan syariah di stand PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) di kawasan Danau Toba, Balige, Sumatera Utara. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengumumkan layanan perbankan BSI sudah pulih secara bertahap dan nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM, setelah mengalami kendala pada Senin (8/5/2023).
Foto: Dok Republika
Pengunjung arena F1 Power Boat mendapatkan layanan informasi produk perbankan syariah di stand PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) di kawasan Danau Toba, Balige, Sumatera Utara. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengumumkan layanan perbankan BSI sudah pulih secara bertahap dan nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM, setelah mengalami kendala pada Senin (8/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengumumkan layanan perbankan BSI sudah pulih secara bertahap dan nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM, setelah mengalami kendala pada Senin (8/5/2023).

“Alhamdulillah, saat ini sekitar 1.200 unit ATM BSI pulih dan secara bertahap kantor-kantor BSI telah Kembali beroperasi. Kami senantiasa akan memantau perkembangan secara berkelanjutan,” ujar Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Baca Juga

Gunawan juga menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan BSI serta memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang dialami sehubungan dengan berlangsungnya proses maintenance sistem di BSI. 

Menurut Gunawan, BSI memastikan dana dan data nasabah tetap aman dan Kembali mengimbau kepada seluruh nasabah untuk terus waspada dan berhati-hati atas segala bentuk modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan Bank Syariah Indonesia. 

“Kami imbau kepada seluruh nasabah untuk senantiasa berhati-hati dan tidak memberikan PIN, OTP, maupun password kepada siapa pun, termasuk pegawai BSI. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” ujarnya.

Apabila ada hal yang membutuhkan informasi yang lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Bank Syariah Indonesia Call 14040. “BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan tentunya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada Bank Syariah Indonesia,” katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement