Kamis 18 Jan 2024 09:40 WIB

Futsal Competition BSI Flash 2024 Raih Antusiasme dari Para Pendukung

Futsal Competition BSI Flash 2024 digelar pada 15-16 Januari di GSC Depok.

Futsal Competition dalam ajang Sport Competition BSI FLASH 2024 yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).
Foto: Dok. Universitas BSI
Futsal Competition dalam ajang Sport Competition BSI FLASH 2024 yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Golden Sport Center (GSC), Kelapa Dua, Depok, menjadi saksi dari antusiasme dan keceriaan para pendukung yang memeriahkan Futsal Competition dalam ajang Sport Competition BSI FLASH 2024 yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Turnamen ini berlangsung pada 15-16 Januari 2024, menampilkan aksi-aksi spektakuler dari berbagai tim futsal sekolah.

Pertandingan dimulai dengan laga pertama yang mempertemukan SMK Harapan Bangsa dan SMA Sejahtera 1 Depok. Suasana tribun langsung menyala dengan warna-warni sorak sorai para pendukung yang memenuhi GSC. Salah satu pendukung setia, Rudi dari SMA Sejahtera 1 Depok, bersama teman-temannya, memberikan dukungan penuh kepada tim futsal sekolahnya.

Baca Juga

Pada pertandingan tersebut, meskipun hasilnya cukup telak dengan skor 1 : 5 untuk keunggulan SMA Sejahtera 1 Depok, semangat para pendukungnya tidak surut. Mereka tetap memberikan sorak sorai dan semangat kepada para pemain, menciptakan atmosfer yang sangat meriah di dalam GSC.

Keberagaman suporter dari berbagai sekolah turut menyemarakkan suasana, menunjukkan semangat sportivitas dan persahabatan antarpendukung. Dukungan ini bukan hanya terbatas pada tim masing-masing sekolah, tetapi juga meluas untuk mendukung seluruh peserta dalam Futsal Competition BSI FLASH 2024.

Ketua Pelaksana BSI FLASH 2024, Dian Ardiansyah, mengatakan bahwa para penonton turut menikmati aksi-aksi atraktif para pemain yang berjuang dengan penuh semangat di lapangan. Kebersamaan dan kegembiraan menjadi ciri khas setiap pertandingan, menciptakan kenangan indah dalam setiap langkah kompetisi ini.

“Dengan semangat dan dukungan yang terus mengalir, Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok diharapkan semakin memanas dan memberikan kenangan tak terlupakan bagi semua peserta dan penonton. Tetap saksikan setiap perkembangan seru di lapangan melalui Sport Competition BSI FLASH 2024,” katanya, mengutip keterangan tertulis, Kamis (18/1/2024).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement