Selasa 08 Aug 2023 21:02 WIB

BSI Luncurkan Gebyar Lelang Serentak BSI

GREAT BSI 2023 memfasilitasi masyarakat yang ingin memiliki fixed aset..

Rep: Edwin Dwi Putranto/ Red: Yogi Ardhi

Nasabah mengakses katalog lelang saat Gebyar Lelang Serentak BSI (Gebyar BSI) di Jakarta, Selasa (8/8/2023). (FOTO : Republika/Edwin Putranto)

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi memberikan sambutan saat peluncuran Gebyar Lelang Serentak BSI (Gebyar BSI) di Jakarta, Selasa (8/8/2023). (FOTO : Republika/Edwin Putranto)

Gebyar BSI akan melelang 1.000 unit properti mulai 8 Agustus hingga 8 September 2023 dengan target penjaualan mencapai Rp150 Miliar.  (FOTO : Republika/Edwin Putranto)

BSI) menggandeng Kementerian Keuangan (Kemenkeu) serta Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) . (FOTO : Republika/Edwin Putranto)

Nasabah mengakses katalog lelang saat Gebyar Lelang Serentak BSI (Gebyar BSI) di Jakarta, Selasa (8/8/2023). Gebyar BSI akan melelang 1.000 unit properti mulai 8 Agustus hingga 8 September 2023 dengan target penjaualan mencapai Rp150 Miliar.  (FOTO : Republika/Edwin Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Syariah Indonesia (BSI) meluncurkan Gebyar Lelang Serentak BSI (Gebyar BSI) di Jakarta, Selasa (8/8/2023). Gebyar BSI akan melelang 1.000 unit properti mulai 8 Agustus hingga 8 September 2023 dengan target penjualan mencapai Rp 150 Miliar.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng Kementerian Keuangan (Kemenkeu) serta Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dalam penyelenggaraan lelang serentak perbankan.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan, aset agunan yang dilelang adalah aset pembiayaan konsumer dan wholesale yang dinyatakan macet dan pailit.

“Bagi masyarakat, ini kesempatan yang baik untuk memiliki aset bernilai tinggi dengan harga relatif miring, dan bagi BSI ini meningkatkan nilai aset agunan serta kesehatan portfolio pembiayaan,” ujar Hery dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Hery menjelaskan, kegiatan lelang bertajuk Gebyar Lelang Serentak Bank Syariah Indonesia (GREAT BSI) 2023 tersebut bertujuan untuk memfasilitasi kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki fixed aset yang berkualitas dan bernilai investasi tinggi.

BSI menggandeng Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kemenkeu dan Direktorat Jenderal Penetapan Hak & Pendaftaran Tanah Kementerian ATR/BPN dalam pelaksanaan lelang untuk memberikan jaminan keamanan dari penyelenggaraan lelang.

 

sumber : Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement