Selasa 18 Jul 2023 19:42 WIB

Pecah Telur! UEA Akhirnya Punya Produk KPR Syariah Cicilan Tetap

Skema cicilan tetap menawarkan stabilitas dan prediktabilitas bagi nasabah.

Abu Dhabi Islamic Bank
Foto: adib.ae
Abu Dhabi Islamic Bank

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Abu Dhabi Islamic Bank (ADIB) mengumumkan peluncuran produk barunya, 'Istikrar', pembiayaan rumah jangka panjang dengan imbal hasil (nisbah) tetap pertama di Uni Emirat Arab (UEA).

Produk ini menawarkan kepada nasabah cicilan bulanan yang konsisten dan tetap sepanjang tenor yang dipilih, tanpa variasi atau fluktuasi. Penawaran baru ini memberi nasabah lebih banyak opsi pembiayaan properti di tengah lingkungan pembiayaan dengan biaya tinggi. Skema cicilan tetap menawarkan stabilitas dan prediktabilitas bagi nasabah saat mengelola anggaran mereka.

Baca Juga

"Istikrar adalah tonggak penting tidak hanya untuk ADIB, tetapi untuk UEA secara keseluruhan. Mengingat lingkungan suku bunga yang tidak pasti, kami mengamati peningkatan permintaan dari nasabah untuk opsi pembiayaan rumah dengan nisbah tetap," kata Amit Malhotra, Global Head of Perbankan Ritel ADIB Amit Malhotra dilansir Zawya, Selasa (18/7/2023).

Kata Malhotra, Istikrar hadir membantu perencanaan keuangan dan mengoptimalkan anggaran rumah tangga nasabah. "Tujuan kami memperkenalkan penawaran baru yang mendukung tujuan kepemilikan rumah nasabah kami,” ujarnya.

 

Nisbah tetap yang ditawarkan oleh bank menjamin pembeli rumah dari pembayaran akhir yang besar atau perubahan cicilan yang tidak terduga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement