Jumat 28 Apr 2023 21:19 WIB

Destinasi Wisata Unggulan Indonesia Dipamerkan di Namibia

Indonesia membuka kerja sama pariwisata dengan Namibia.

Wisatawan mengunjungi objek wisata Tanah Lot di Bali.
Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Wisatawan mengunjungi objek wisata Tanah Lot di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedutaan Besar RI (KBRI) Windhoek mempromosikan pariwisata dan destinasi unggulan Indonesia dalam Namibia Tourism Expo (NTE) yang digelar di Windhoek Country Club pada 26-28 April.

Dalam keterangannya, Jumat (28/4/2023), KBRI Windhoek mengungkapkan stan pameran KBRI Windhoek mengusung tema Wonderful Indonesia. Dipamerkan foto-foto dan video obyek wisata Bali dan destinasi unggulan seperti Bromo, Borobudur, Danau Toba, Labuan Bajo, dan Raja Ampat.

Baca Juga

KBRI Windhoek juga menginformasikan paket wisata yang disiapkan agen pariwisata Indonesia kepada para pengunjung stan KBRI. Salah satu agen perjalanan di Namibia, yakni Rennies Travel, turut menyebarkan paket wisata ke Bali kepada para pengunjung NTE, selain memberikan informasi mengenai visa kunjungan ke Indonesia untuk warga Namibia.

Duta Besar RI untuk Republik Namibia dan Angola Wisnu Edi Pratignyo mengaku optimistis program promosi pariwisata dan ekonomi oleh KBRI dapat meningkatkan minat warga Namibia untuk berwisata di Indonesia. Selain itu, Indonesia juga terbuka pada pengusaha Namibia untuk berbisnis dengan Indonesia.

Meski skala pameran NTE 2023 relatif lebih kecil dibandingkan tahun sebelumnya, perhelatan ini tetap penting diikuti karena dihadiri beberapa pelaku industri wisata Afrika Selatan, Botswana, dan Ghana. Namibia Tourism Expo 2023 diikuti oleh 60 peserta dari kalangan industri wisata dan perhotelan.

"KBRI juga memanfaatkan Namibia Tourim Expo untuk menyebarkan survei indeks citra positif terhadap Indonesia kepada pengunjung stan KBRI," demikian KBRI Windhoek.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement