Kamis 13 Apr 2023 23:41 WIB

BSI Perkuat Aplikasi BSI Mobile

BSI kembangkan BSI mobile jadi ekosistem gaya hidup.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Lida Puspaningtyas
Warga melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan BSI Mobile di Jakarta, Kamis (24/3/2022).Prayogi/Republika
Foto: Prayogi/Republika.
Warga melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan BSI Mobile di Jakarta, Kamis (24/3/2022).Prayogi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Bob Tyasika Ananta mengungkapkan, saat ini, BSI terus berinovasi dan memperkuat transformasi digital dengan mengembangkan aplikasi BSI Mobile. Upaya tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan one stop solution sebagai sahabat financial, sahabat sosial dan sahabat spiritual.

BSI juga berupaya menjangkau nasabah di seluruh segmen dengan mengedepankan kemudahan layanan finansial seperti transaksi keuangan, layanan sosial seperti ziswaf (zakat, infaq, wakaf, sedekah), dan fitur-fitur layanan spiritual, seperti Al-quran, kiblat, dan lokasi masjid melalui kelengkapan fitur-fitur di aplikasi BSI Mobile.

Baca Juga

“Kami terus mengembangkan BSI Mobile untuk menjadi ekosistem komprehensif yang dilengkapi dengan fitur gaya hidup, sehingga nasabah dapat dengan mudah bertransaksi sekaligus mendapatkan informasi-informasi Islami terkini secara praktis di genggaman tangan mereka,” terang Bob dalam keterangan, Kamis (13/4/2023) .

Selain itu, BSI juga sedang meningkatkan UI/UX untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah ketika menggunakan aplikasi mobile banking. "Hal ini merupakan bentuk komitmen dalam menyediakan solusi berbasis teknologi untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ujarnya.

BSI berhasil memborong delapan penghargaan di antaranya The Best Bank Umum Syariah 2023 (KBMI 3), The Best KKB Bank Umum Syariah 2023, The Best Deposito Bank Umum Syariah 2023, The Best Tabungan Bank Umum Syariah 2023. Kemudian, The Best KPR Bank Umum Syariah 2023, The Best Mobile Banking Bank Umum Syariah 2023, The Best Internet Banking Bank Umum Syariah 2023 dan The Best Kartu Debit Bank Umum Syariah 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada BSI sebagai pengakuan dari Infobank Digital Brand 2023 atas hasil penilaian masyarakat dan feedback media sosial terhadap produk-produk dan layanan perbankan berbasis digital dari BSI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement