Senin 11 Mar 2024 11:20 WIB

Wisata Selam Unggulan di Pulau Weh Sabang

Indonesia yang memiliki 22 lokasi selam untuk menarik wisatawan.

Red: Tahta Aidilla

Pengunjung menyelam untuk menikmati keindahan bawah laut kawasan Pulau Rubiah, di Desa Iboih, Kota Sabang, Aceh, Ahad (10/3/2024). Wisata selam (diving) di Pulau Weh Sabang merupakan destinasi unggulan di Indonesia yang memiliki 22 lokasi selam untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara, serta telah menerima penghargaan dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) Award kategori Wisata air. (FOTO : ANTARA FOTO/Khalis Surry)

Pengunjung menyelam untuk menikmati keindahan bawah laut lokasi selam (dive site) Batee Tokong, di Desa Iboih, Kota Sabang, Aceh, Ahad (10/3/2024). Wisata selam (diving) di Pulau Weh Sabang merupakan destinasi unggulan di Indonesia yang memiliki 22 lokasi selam untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara, serta telah menerima penghargaan dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) Award kategori Wisata air. (FOTO : ANTARA FOTO/Khalis Surry)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SABANG. --  Pengunjung menyelam untuk menikmati keindahan bawah laut kawasan Pulau Rubiah, di Desa Iboih, Kota Sabang, Aceh, Ahad (10/3/2024).

Wisata selam (diving) di Pulau Weh Sabang merupakan destinasi unggulan di Indonesia yang memiliki 22 lokasi selam untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara, serta telah menerima penghargaan dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) Award kategori Wisata air.

 

sumber : ANTARA FOTO/Khalis Surry
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement