Sabtu 30 Dec 2023 17:02 WIB

Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Raih Juara 2 Lomba Master Chef

Mahasiswa UNM memiliki potensi di berbagai bidang, termasuk kuliner.

Mahasiswa prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM), Febrianto, meraih prestasi gemilang dengan meraih Juara 2 dalam lomba Master Chef Gebyar FTIK 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas Teknokrat Indonesia.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Mahasiswa prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM), Febrianto, meraih prestasi gemilang dengan meraih Juara 2 dalam lomba Master Chef Gebyar FTIK 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas Teknokrat Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM), Febrianto, meraih prestasi gemilang dengan meraih Juara 2 dalam lomba Master Chef Gebyar FTIK 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas Teknokrat Indonesia. Lomba ini berlangsung sejak 16 Oktober hingga 2 Desember 2023 lalu.

Febrianto mengambil bagian dalam lomba ini lantara ia sebagai salah satu bagian dari program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Keikutsertaannya merupakan langkah pertamanya dalam mengikuti lomba memasak sekaligus menjadi pembuktian mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) memiliki potensi di berbagai bidang, termasuk kuliner.

Baca Juga

Dalam wawancaranya, Febrianto menyampaikan antusiasmenya terhadap lomba ini. "Saya sangat senang bisa ikut serta dalam lomba ini. Selain memasak yang memang saya gemari, ini juga merupakan kesempatan untuk mengasah keterampilan dan berkompetisi di tingkat yang lebih luas," ujarnya.

Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dari Universitas Nusa Mandiri memberikan peluang kepada mahasiswa untuk mengembangkan diri melalui berbagai kegiatan, termasuk berpartisipasi dalam lomba dan kompetisi.

Siti Nurlela selaku Koordinator PMM MBKM Universitas Nusa Mandiri (UNM), menyampaikan selamat kepada Febrianto atas pencapaiannya. "Kami bangga melihat mahasiswa kami meraih prestasi di tingkat nasional. Ini menjadi bukti bahwa mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk berani mengambil tantangan," ucapnya.

 

Prestasi Febrianto dalam lomba Master Chef Gebyar FTIK 2023 juga mendapatkan apresiasi dari kampus. Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus mendorong mahasiswanya untuk aktif dalam berbagai kegiatan, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang secara holistik.

 

kata kunci: Lomba Master Chef

 

ok

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement