Rabu 25 Oct 2023 20:30 WIB

Musim Durian di Tidore Kepulauan

Buah durian khas Tidore Kepulauan dibawa para pedagang durian menggunakan kapal kayu..

Red: Mohamad Amin Madani

Pedagang menyusun buah durian di atas kapal kayu untuk dijual ke Ternate di Pelabuhan Rum Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Rabu (25/10/2023).Buah durian unggulan khas Tidore Kepulauan yang dipetik pada puncak musim panen di daerah itu kemudian dibawa para pedagang durian menggunakan kapal kayu untuk dijual ke Ternate dengan harga Rp50 hingga Rp75 ribu per buah tergantung jenis dan ukuran buah durian. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

Pedagang memikul buah durian untuk dijual ke Ternate di Taman Rum Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Rabu (25/10/2023). Buah durian unggulan khas Tidore Kepulauan yang dipetik pada puncak musim panen di daerah itu kemudian dibawa para pedagang durian menggunakan kapal kayu untuk dijual ke Ternate dengan harga Rp50 hingga Rp75 ribu per buah tergantung jenis dan ukuran buah durian. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TIDORE -- Pedagang menyusun buah durian di atas kapal kayu untuk dijual ke Ternate di Pelabuhan Rum Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Rabu (25/10/2023).

Buah durian unggulan khas Tidore Kepulauan yang dipetik pada puncak musim panen di daerah itu kemudian dibawa para pedagang durian menggunakan kapal kayu untuk dijual ke Ternate dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu per buah tergantung jenis dan ukuran buah durian. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement