Senin 23 Oct 2023 23:57 WIB

Kualitas Diakui Masyarakat, Oriflame Raih Top Halal Award 2023

Orifilame meraih Top Halal Awards 2023 kategori parfum

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Oriflame Indonesia membuktikan komitmennya dalam memberikan produk yang berkualitas, aman dan halal bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun ini penghargaan yang diraih dalam Top Halal Awards 2023 yakni kategori Parfum. 

Penghargaan ini diberikan oleh IHATEC Marketing Research kepada merek-merek yang berhasil meraih posisi teratas pada Top Halal Index sebagai merek halal top pilihan konsumen milenial Indonesia.

Kemenangan yang diperoleh Oriflame Indonesia merupakan hasil pemenuhan kriteria serta pemungutan suara terbanyak di antara para nominasi yang sebelumnya sudah dipilih berdasarkan kepemilikan nilai A pada sistem jaminan halal, proses sertifikasi halal tercepat dan pilihan terbanyak dari hasil pemungutan suara terbuka bagi masyarakat.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang turut menyampaikan apresiasi atas dedikasi Oriflame Indonesia dalam mendukung industri kecantikan yang berkualitas dan beretika.

Vice President dan Head of Oriflame Indonesia Fredrik Nilsson mengatakan penghargaan Top Halal Award Kategori Parfum 2023 merupakan prestasi yang membanggakan bagi Oriflame Indonesia. 

"Sebuah wujud komitmen kami terhadap kualitas, keamanan, dan inklusivitas. 

Kami akan berinovasi dan memastikan produk-produk kami memenuhi standar dalam industri kecantikan," ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (23/10/2023).

"Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi Oriflame Indonesia dan semua karyawan, Brand Partners, dan pelanggan di Indonesia. Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang terus menerus diberikan," tambahnya.

Menurut Fredrik, karena Oriflame dari Swedia, alam menjadi inspirasi dalam mengembangkan produk. Oriflame pun termasuk salah satu perusahaan di dunia yang sejak awal memproduksi kosmetik yang terbuat dari ekstrak alami, menjadikan kombinasi alam dan ilmu pengetahuan sebagai dasar pengembangan formulasi yang efektif. 

Brand and Communication Director Oriflame Indonesia Patricia menambahkan dimenangkannya kategori ini memotivasi Oriflame Indonesia berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi sambil memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Dimenangkannya kategori parfum ini membuat Oriflame kian bersemangat untuk membuktikan komitmen kami menghadirkan produk-produk yang dapat Anda banggakan. Kami akan terus berinovasi untuk memenuhi preferensi dan kebutuhan beragam pelanggan kami dengan menghadirkan berbagai jenis produk wewangian berkualitas," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement