Selasa 18 Jul 2023 10:44 WIB

Viral Pernikahan Anjing Pakai Adat Jawa di PIK Telan Dana Rp 200 Juta

Warganet dihebohkan dengan pernikahan anjing Jojo dan Luna memakai adat Jawa.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Erik Purnama Putra
Pernikahan anjing Jojo dan Luna menggunakan adat Jawa menelan dana Rp 200 juta.
Foto: Tangkapan layar
Pernikahan anjing Jojo dan Luna menggunakan adat Jawa menelan dana Rp 200 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Viral di berbagai kanal media sosial (medsos) pernikahan dua ekor anjing yang terbilang sangat mewah. Jojo dan Luna melangsungkan upacara pernikahan adat Jawa dengan tamu-tamu para anjing lain dan pemiliknya di sebuah mal di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Awalnya video diunggah oleh pemilik anjing di Tiktok @lovelygucci2 pada Ahad (16/7/2023). Video tersebut merekam prosesi pernikahan intim adat Jawa hingga adanya kembar mayang yang dihadiri banyak orang pada pernikahan Jojo dan Luna.

Baca Juga

"Happy wedding Jojo dan Luna," kata keterangan pada video yang telah dilihat lebih dari lima juta di Tiktok itu, dikutip Republika.co.id di Jakarta pada Selasa (18/7/2023).

Pernikahan Jojo dan Luna menyita perhatian karena membuat warganet tak habis pikir dengan biaya yang disebut-sebut menelan dana Rp 200 juta. Pasalnya pernikahan tersebut digelar mewah dan bahkan sampai melakukan prawedding.

Mulai dari dekorasi, dresscode hingga adanya pemotongan tumpeng membuat pernikahan dua anjing berjenis serigala itu makin menjadi sorotan publik. Sebuah undangan berlatar foto dua anjing juga telah tersebar ke beberapa pihak yang diundang menurut video tersebut.

"The Royal Wedding, mohon doa dan restunya untuk acara yang akan digelar pada Jumat, 14 Juli 2023," kata undangan tersebut disertai peta tempat pernikahan Jojo dan Luna.

Beragam komentar warganet ...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement