Selasa 11 Apr 2023 18:46 WIB

Di Masjid At-Thohir ICMI dan MES Luncurkan Platform Amalbox

Platform Amalbox merupakan upaya ICMI dalam memberikan kemudahan beramal.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Erdy Nasrul
ICMI dan MES meluncurkan platform digital Amalbox
Foto: Andrian Saputra/Republika
ICMI dan MES meluncurkan platform digital Amalbox

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Prof. Arif Satria dan ketua umum  Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) secara resmi meluncurkan platform digital Amalbox. Yakni sebuah platform  yang memungkinkan masyarakat Indonesia beramal termasuk untuk memberikan bantuan kemanusian. Peluncuran Amalbox dilakukan bersamaan dengan peringatan Khazanah Fest di Masjid At Thohir, Tapos, Depok pada Selasa (11/04/2023).

Ketum ICMI,  Arif Satria mengatakan platform Amalbox merupakan upaya ICMI dalam memberikan kemudahan masyarakat untuk ambil bagian dalam berbagai program kemanusiaan. Tak hanya itu, platform ini juga menyuguhkan berbagai program amal. Dalam Kesempatan tersebut Arif juga berharap dapat terus berkolaborasi dengan ketum MES, Erick Thohir, dalam membangun transformasi bangsa menjadi negara yang maju. 

Baca Juga

"Semoga ICMI bersama pak Erick Thohir terus bersama untuk membawa transformasi bangsa ini menjadi negara baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur," katanya.

Usai peluncuran platform Amalbox, Arif Satria dan Erick Thohir beserta anggota ICMI lainnya mengikuti buka bersama dengan para jamaah Masjid At Thohir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement