BMH Launching Ekspedisi Kebaikan Zakat

Red: Agung Sasongko

Jumat 24 Mar 2023 01:54 WIB

BMH meluncurkan program Foto: Dok BMH BMH meluncurkan program "Ekspedisi Kebaikan Zakat" yang secara langsung diresmikan oleh konten kreator ternama Sulsel Rijal Djamal di depan kantor Laznas BMH Perwakilan Sulsel , Jalan Tamalanrea Raya, Kota Makassar, Selasa (21/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas BMH meluncurkan program "Ekspedisi Kebaikan Zakat" yang secara langsung diresmikan oleh konten kreator ternama Sulsel Rijal Djamal di depan kantor Laznas BMH Perwakilan Sulsel yang beralamat di Jalan Tamalanrea Raya, Kota Makassar (21/3).

"Dengan mengucap basmalah, kita resmikan Ekpedisi Kebaikan Zakat BMH Sulawesi Selatan," ucapnya dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga

Ekspedisi Kebaikan Zakat, menurut Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sulsel, Basori Shobirin, adalah wujud solusi kebaikan zakat, infak dan sedekah umat kepada mereka yang membutuhkan.

"Pada momentum ini sasaran utama adalah para santri yang ada di Makassar, Maros, Parepare, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur," terang Basori.

Program ini hanya sebagai penanda awal bahwa Ramadhan ini Laznas BMH punya program pemenuhan kebutuhan gizi para santri selama Ramadhan.

"Mari bersama Laznas BMH pastikan kebutuhan logistik dan nutrisi santri terjamin selama Ramadhan. Insya Allah doa dan ibadah mereka akan mengundang berkah untuk kita semua," tutup Basori.