Selasa 21 Mar 2023 11:46 WIB

Glico Wings Luncurkan Es Krim dengan Cone Rasa Keju

Es krim ini untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonedia terhadap kuliner Jepang.

Glico Wings. Produsen es krim Jepang, Glico Wings, meluncurkan produk terbaru mereka yakni HAKU Tokyo Cheese Delight, yang merupakan es krim dengan cone rasa keju pertama di Indonesia.
Foto: glicowings.co.id
Glico Wings. Produsen es krim Jepang, Glico Wings, meluncurkan produk terbaru mereka yakni HAKU Tokyo Cheese Delight, yang merupakan es krim dengan cone rasa keju pertama di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen es krim Jepang, Glico Wings, meluncurkan produk terbaru mereka yakni HAKU Tokyo Cheese Delight, yang merupakan es krim dengan cone rasa keju pertama di Indonesia.

Produk es krim HAKU Tokyo Cheese Delight merupakan bagian dari varian es krim HAKU dari Glico Wings yang hadir di Indonesia sejak 2017. Saat ini, produk baru itu telah tersedia di berbagai toko ritel modern.

Baca Juga

Head of Marketing Glico Wings Miranti Burhan dalam keterangan resmi yang dilansir Antara, di Jakarta, Senin (20/3/2023), mengatakan, melalui produk baru tersebut Glico Wings ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia yang memiliki antusiasme tinggi terhadap kuliner Jepang, termasuk es krim.

Tingginya antusiasme itu, kata Miranti, dapat dilihat berdasarkan data dari Aun Consulting Inc bahwa 87,7 persen masyarakat Indonesia ingin berkunjung ke Jepang karena kulinernya yang menggugah selera. "Kami berharap dengan kemewahan dan keunikan es krim autentik Negeri Sakura dari HAKU ini, masyarakat Indonesia akan lebih mengenal karakter dan keunikan es krim Jepang, serta menjadikan HAKU sebagai es krim favorit," ujar Miranti.

Selain meluncurkan produk terbaru, Glico Wings juga berkolaborasi dengan ABC Cooking Studio membuat menu masakan penutup (dessert) ala Jepang yang mudah dan praktis dengan es krim HAKU, seperti Anmitsu, dan No Bake Blueberry Cheese Cake, yang dapat dijadikan inspirasi takjil saat Ramadhan. Menu tersebut dapat ditemukan di kanal YouTube Glico Wings.

Tak hanya itu, masyarakat Indonesia juga dapat merasakan pengalaman membuat menu kolaborasi spesial Glico Wings dan ABC Cooking Studio, yaitu HAKU Tokyo Cheese Tart. Pengalaman ini dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia melalui kelas percobaan di semua ABC Cooking Studio di Indonesia pada Mei mendatang.

General Manager ABC Cooking Studio Indonesia Maria Andyta Soepomo mengatakan, pihaknya sangat senang menyambut kolaborasi bersama Glico Wings dan HAKU untuk memperkenalkan cara unik mempelajari pembuatan kue dengan metode autentik dari Jepang secara lebih luas kepada masyarakat Indonesia. "Melalui kolaborasi ini, kami ingin berbagi pengalaman baking menu Jepang yang mudah, praktis, dan menyenangkan," kata Maria.

ABC Cooking Studio menawarkan pengalaman memasak yang unik dengan lima kursus berbeda, yaitu cooking, cake, bread, kids, dan Wagashi (hidangan penutup tradisional Jepang). Semua resep yang diajarkan di ABC Cooking Studio dibuat khusus secara autentik di Jepang.

Antusiasme masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman memasak dan baking dengan metode autentik dari Jepang ini juga bisa terpenuhi di ketiga Studio yang berlokasi di Central Park, Senayan City, dan PIK Avenue, serta Studio keempat yang akan dibuka di Summarecon Mall Serpong pada April 2023.

 

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement