Selasa 21 Mar 2023 13:28 WIB

Wajib Coba, 5 Lip Tint Halal dan Murah

Lip tint biasanya bertekstur lebih halus dan tidak lengket.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Aneka pilihan lipstik hingga lip tint tersedia di pasar namun pastikan yang berlabel halal yang menjadi pilihan/ilustrasi.
Foto: pexels
Aneka pilihan lipstik hingga lip tint tersedia di pasar namun pastikan yang berlabel halal yang menjadi pilihan/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA---Lip tint menjadi salah satu kosmetik wajib bagi perempuan, terutama remaja. Namun hati-hati ya dalam memilih lip tint. Bisa jadi bahan bakunya tidak halal dan tidak bisa menyerap air wudhu. Apa saja sih lip tint yang sudah mengantongi sertifikat halal?

1. Liptint Pigeon Teens

Baca Juga

Berdasarkan penelurusan Republika.co.id dari berbagai sumber, lip tint dari Pigeon Teens ini sudah teruji secara dermatologis, bersertifikat halal dan juga sudah BPOM. Salah satunya adalah Jelly Tint yang tersedia dalam beberapa warna. Lip tint ini dibanderol mulai dari Rp 23 ribu di lokapasar untuk ukuran 2,2 gram.

 

2. Emina Creamy Tint

Lip tint bertekstur creamy yang halus, tidak lengket, dan mudah diaplikasikan dengan formula ekstra lembut, ringan, dan tahan lama, bikin nyaman untuk dipakai sehari-hari. Lip tint ini dibanderol mulai dari Rp 30 ribu.

 

3. Wardah Everyday Cheek And Liptint

Wardah salah satu jenama kosmetik besar di Indonesia yang sudah terkenal halal. Wardah juga memiliki lip tint yaitu Wardah Cheek and Liptint. Produk ini bisa di pakai sebagai Liptint juga Cream Blush. Ada 3 varian 01 Red Set Glow, 02 My Baerry dan 03 Pink On Point Pigmented and Natural Finish. Untuk harga, produk ini dibanderol mulai dari Rp 37 ribu.

 

4. Hanasui Tintdorable Lip Stain

Produk ini adalah lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural yang tampak alami dan berkilau. Dengan tekstur yang nyaman dan ringan, membuat bibir tetap lembap dan warna yang tahan lama. Mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit. Harganya mulai dari Rp 15 ribu.

 

5. Barenbliss

Barenbliss yang merupakan singkatan dari Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moment adalah salah satu merek kosmetik asal Korea Selatan. Barenbliss salah satu produk yang mengandung banyak bahan alami seperti shea butter, jojoba oil, hingga olive oil, yang kaya antioksidan serta nutrisi sehingga dapat membuat bibir Anda tampak sehat dan berkilau. Untuk lip tint, harganya mulai dari Rp 50 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement