Kamis 23 Feb 2023 11:59 WIB

5 Rekomendasi Hotel Murah Palembang, Buat Liburan Seru dan Menyenangkan

Ada banyak hotel murah Palembang yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

 Nikmati diskon Traveloka EPIC Salebrat11on sampai 80 persen yang berlaku untuk berbagai jenis penginapan hanya di aplikasi Traveloka.
Foto: Traveloka
Nikmati diskon Traveloka EPIC Salebrat11on sampai 80 persen yang berlaku untuk berbagai jenis penginapan hanya di aplikasi Traveloka.

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang masih mengira menginap di hotel itu mahal? Ternyata jawabannya tidak. Hal ini karena Anda bisa staycation dengan harga terjangkau jika bisa memilih hotel atau tempat penginapan lain dengan tepat. Apalagi dengan diskon yang biasanya ditawarkan, pengalaman menginap akan jadi lebih murah.

Selain Jakarta dan Surabaya, kota lain yang memiliki aktivitas bisnis padat adalah Palembang. Kota yang dikenal sebagai kota industri dan perdagangan ini menyediakan banyak sekali hotel jika Anda perlu bermalam. Tidak perlu cemas soal harga, karena ada banyak hotel murah Palembang yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Untuk harga yang lebih murah, Anda bisa menggunakan promo dari Traveloka. Nikmati diskon Traveloka EPIC Salebrat11on sampai 80 persen yang berlaku untuk berbagai jenis penginapan hanya di aplikasi Traveloka. Mulai dari Hotel, Vila, Resor, hingga Apartemen bisa Anda coba selama liburan atau ingin menikmati layanannya seharian dengan staycation. Catat tanggalnya, karena promo Traveloka #EPICSalebrat11on hanya di 24 Februari hingga 3 Maret 2023 saja.

Meski cukup terjangkau, fasilitas yang diberikan akan tetap memadai dan memberikan kenyamanan selama Anda menginap. Simak ulasan berikut untuk mengetahui beberapa hotel dengan harga terjangkau, bahkan di kisaran harga Rp 300 ribu per malamnya.

5 Rekomendasi hotel murah di Palembang

1. Red Planet Palembang

Lokasi: Jl. Jendral Sudirman Kelurahan 20 Ilir III, Kecamatan Ilir Timur 1 , Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, 30129.

Harga mulai dari Rp 360 ribu per malam.

Hotel ini cukup populer di kalangan hotel lain dengan tarif kamar yang hampir mirip karena lokasinya yang cukup strategis. Yakni hanya berjarak 3,4 km dari Jembatan Ampera dan memudahkan Anda menjangkau Palembang Square dan Palembang Mal.

Sebelum menginap, Anda bisa memilih Twin Room maupun Double Room dengan detail fasilitas yang beragam. Anda juga bisa memilih layanan paket sarapan untuk jenis kamar tertentu jika tidak ingin repot mencari makan di luar.

2. Grand Daira Hotel Palembang

Lokasi: Jl. Jendral Sudirman No. 153, Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, 30126.

Harga mulai dari Rp 385 ribu per malam.

Saat menginap di hotel ini, Anda dapat memilih antara kamar Superior Twin, Superior Double, Deluxe Twin, Deluxe Double, Junior Suite, atau Executive Suite. Masing-masing tipe kamar memiliki detail pelayanan sarapan yang berbeda, sehingga Anda harus cermat agar tidak repot lagi.

Kolam renangnya yang luas lengkap dengan kolam renang anak tentu akan sangat cocok digunakan untuk liburan keluarga. Terdapat pula layanan antar-jemput bandara berbayar dan fasilitas penyewaan mobil yang akan memudahkan mobilitas Anda selama menginap.

3. Graha Kartika Sriwijaya

Lokasi: Jl Merdeka No. 9, Kel. 19 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan, 30113.

Harga mulai dari Rp330.000 per malam.

Jika Anda datang untuk keperluan bisnis, maka hotel Graha Kartika Sriwijaya ini adalah pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, Anda akan bisa menggunakan ruang pertemuan yang besar dan didukung oleh fasilitas pelengkap yang sangat memadai.

Hotel ini akan memberikan kenyamanan pada Anda bersama rekan kerja dan membuat proses bisnis jadi lebih maksimal. Terdapat pula layanan pijat, spa, dan pusat kebugaran yang bisa Anda gunakan di sela-sela jadwal kerja. Tipe kamar yang ada diantaranya Double Deluxe, Deluxe Twin, Grand Deluxe, Executive Twin View atau Double View.

4. MaxOneHotels.com @ Vivo Palembang

Lokasi: Jl. R. Soekamto No. B1-B4, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, 30114.

Harga mulai dari Rp395.000 per malam.

Menginap di Max One Hotel akan memudahkan Anda mengunjungi banyak pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan. Seperti menuju ke Palembang Trade Center Mall atau Lotte Grosir Palembang yang bisa Anda jangkau hanya dengan berjalan kaki.

Tipe kamarnya pun beragam mulai dari Superior King, Superior Twin, Deluxe, dan Junior Suite King. Masing-masing terdapat pilihan untuk memesan room only atau room breakfast yang bisa Anda booking sesuai kebutuhan.

Anda juga bisa menggunakan hotel ini sebagai lokasi pernikahan karena terdapat aula, banquet, dan fasilitas nikah yang memadai. Akan sangat cocok pula jika digunakan untuk keluarga karena beberapa kamar memiliki kelengkapan pintu penghubung.

5. Algoritma Hotel Palembang

Lokasi: Jl. Dr. M. Isa No. 988 , Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, 30114.

Harga mulai dari Rp 362 ribu per malam.

Meskipun harganya cukup terjangkau, tapi Anda akan tetap mendapatkan pelayanan prima, terutama pada bagian makanannya. Anda harus mencoba hidangan di restorannya karena hotel ini merupakan Pemenang Traveloka Hotel Awards 2019 kategori Makanan Terbaik.

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan keunggulan untuk layanan spa agar Anda bisa menghabiskan waktu untuk memanjakan diri. Anda juga bisa bepergian dengan mudah karena mereka menyediakan mobil untuk disewa dan pelayanan antar-jemput bandara berbayar.

Demikian lima rekomendasi hotel terbaik dengan harga terjangkau yang dapat Anda pilih ketika harus menginap di Palembang. Tidak perlu menunggu memiliki agenda bisnis atau acara khusus, Anda tetap bisa menginap di hotel untuk kegiatan staycation di akhir pekan yang seru dan menyenangkan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement