Senin 20 Feb 2023 17:26 WIB

Pembayaran dan Penyerahan Klaim Asuransi Sesuai dengan Nilai Pertanggungan

BRI Life berkomitmen melayani nasabah agar dapat segera menikmati manfaat proteksi..

Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Pemasaran BRI life Sutadi dan Business Regional Head BRIlife RO Bandung Rozali Muslim Paukuma saat acara penyerahan klaim meninggal dunia kepada nasabah. (FOTO : Dok. Republika)

(kiri ke kanan) Pemimpin cabang pembantu KCP Cicurug Wijayanto Permana, Pemimpin Cabang BRI KC Cibadak Erwin Nur Himawan, Direktur Pemasaran BRI life Sutadi dan Business Regional Head BRIlife RO Bandung Rozali Muslim Paukuma menyerahkan pembayaran klaim sesuai dengan pertanggungan yang telah dijanjikan kepada nasabah, dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 3.324.211.944. kepada ahli waris, yang memiliki produk Asuransi Jiwa Davestera, di Jakarta. (FOTO : Dok. Republika)

Direktur Pemasaran BRI life Sutadi dan Business Regional Head BRIlife RO Bandung Rozali Muslim Paukuma di sela acara penyerahan klaim meninggal dunia kepada nasabah. (FOTO : Dok. Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Pemasaran BRI life Sutadi didampingi Business Regional Head BRIlife RO Bandung Rozali Muslim Paukuma menyerahkan pembayaran klaim sesuai dengan pertanggungan yang telah dijanjikan kepada nasabah, dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 3.324.211.944. kepada ahli waris, yang memiliki produk Asuransi Jiwa Davestera.

 

BRI Life berkomitmen memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada nasabah, agar dapat segera menikmati manfaat solusi proteksi, salah satunya dengan melakukan pembayaran klaim sesuai dengan nilai pertanggungan yang telah dijanjikan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement