Jumat 29 Oct 2021 23:55 WIB

Bhinneka Dorong Masyarakat Miliki Asuransi Jiwa kala Pandemi

Bhinneka menyebut pandemi membuat masyarakat lebih peduli asuransi bagi keluarga

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pekerja sedang melayani nasabah melalui daring di ruangan Customer service Bhinneka Life. Kinerja asuransi jiwa mengalami kenaikan selama pandemi Covid-19. Hal ini seiring meningkatnya daya beli masyarakat dan kesadaran masyarakat pentingnya memiliki asuransi jiwa.
Foto:

Kepedulian Bhinneka Life untuk melindungi keluarga Indonesia juga diwujudkan dengan memberikan edukasi akan pentingnya perlindungan jiwa, sekaligus mendukung bulan Inklusi Keuangan ini, salah satunya melalui program Customer Gathering Nasional dengan tema Semangat Bhinneka Life Melindungi Negeri melalui siaran radio, webinar, dan streaming Youtube.

"Saya yakin dengan lebih dari seratus kantor pemasaran Bhinneka Life yang tersebar berbagai wilayah Indonesia, serta didukung oleh lebih dari 14 ribu agen pemasar yang profesional dan dapat diandalkan, kami dapat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik seluruh keluarga Indonesia," kata Benny. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus AAJI Budi Tampubolon menambahkan pertumbuhan industri asuransi jiwa itu sejalan dengan mulai pulihnya perekonomian Indonesia pada kuartal II 2021 tumbuh 7,07 persen (yoy). 

 

"Beberapa waktu ini bukan masa yang mudah dan banyak tantangan dan keterbatasan yang dihadapi industri asuransi jiwa. Namun, industri asuransi jiwa berhasil melewati masa sulit, bahkan tumbuh lima persen di atas pencapaian semester I 2019 ketika Covid-19 belum ada," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement